Sukses

Entertainment

Rindu Istri, Aldi Taher Minta Tya Ariestya Unggah Video Ini

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Aldi Taher dengan Georgia Aisyah sedang berada di ambang perceraian. Pasalnya, istri tercintanya itu telah melayangkan gugatan cerai terhadap Aldi. Melalui sahabatnya, Tya Ariestya, Aldi meminta bantuan untuk mengunggah video agar istrinya itu tahu isi hati.

"Bantu posting di IG lu dunk Tya sodaraku, biar Georgia denger isi hati gw, mention ke @alditaher.official dan @georgiaaisyah doakan kita," begitu kalimat yang ditulis Aldi kepada Tya.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah (Instagram/@alditaher.official)

Video berisi lagu itu juga disertai sejumlah slide foto. Beberapa di antaranya foto saat mereka melangsungkan akad nikah dan resepsi. "Kurang lebih ini salah satu usaha @alditaher.official supaya istri tercinta nya @georgiaisyah tau isi hati dia," jelas Tya, Rabu (8/11/2017).

Tya juga mengungkapkan jika dirinya tak pernah turut campur hubungan rumah tangga siapapun. Namun, kemarin sore Aldi minta Tya untuk menolongnya sebagai sahabat lama untuk memosting videonya.

Tya Ariestya posting pernyataan Aldi Taher (Instagram/@tya_ariestya)

"Dengan beberapa pertanyaan dulu dari sisi seorang cewek ke pak @alditaher.official sebelum post video ini ngeyakinin klo bener-bener gak ada tindakan buruk yang dilakukan si suamik ke istrinya," lanjut Tya.

Tya berharap dengan memosting video tersebut, Aldi Taher dan Georgia Aisyah bisa diberikan kekuatan dan kebahagiaan. "Tetep semangat ya kalian berdua, buat bro @alditaher.official jangan lupa senyum buat tetep sehat ya 💪🏻 Bantu doa yg terbaik dari yang terbaik ya teman-teman 🙏🏻," jelas Tya Ariestya lagi.

Aldi Taher Rindu Georgia Aisyah

Sebelumnya, Aldi Taher sempat mengunggah video sama yang dikirimkan kepada Tya Ariestya. Dalam video yang berisi slide foto-foto kebahagiaan Aldi bersama Georgia Aisyahyang diiringi sebuah lagu. Ia meminta Georgia tak pergi darinya.

"Lagu rindu buat kamu ,,, sayang apa kabarmu aku rindu kepadamu,, sayang kuingin bertemu kamu jangan pergi dariku @georgiaisyah #sayangjanganpergi #satukankami #iniyangakurasa 😔😔😔," tulis Aldi Taher.

 

Aldi Taher Mampu Menarik Hati Georgia Aisyah?

Aldi Taher bersama istri dan anaknya (Instagram/@alditaher.official)

Sebelumnya, Georgia Aisyah sempat mengunggah foto yang berisi dengan kalimat-kalimat bijak. Begini isinya; "Niat baikpun kalo cara penyampaiannya kasar dan menyakiti orang lain, ga akan baik jadinya. Agama apapun diajarkan untuk berbicara dengan baik sama siapa saja."

Akankah upaya Aldi Taher mampu menarik kembali hati Georgia Aisyah agar tetap bersama?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading