Sukses

Entertainment

Kisah Percintaan 5 Pemeran Film Harry Potter di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Sudah enam tahun lamanya sejak perilisan film Harry Potter and the Deathly Hallows part 2. Kini para pemain Harry Potter pun sudah banyak miliki perubahan dalam diri mereka, termasuk masalah percintaan.

Para pemain Harry Potter kini semakin tumbuh dewasa dan meraih kesuksesan dalam karier yang mereka rintis. Mereka pun tengah bekerja di bermacam-macam bidang usai lulus dari "dunia Harry Potter".

Enam tahun sudah berlalu. Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint pun kini telah menemukan tambatan hati mereka. Meski hubungan percintaan yang mereka alami tak mudah namun mereka pun bahagia bersama dengan orang-orang yang mereka cintai.

Penasaran dengan status hubungan para pemain Harry Potter saat ini? Jangan sampai terlewat dan nggak tahu sama sekali, yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1. Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe kini berkencan dengan Erin Darke. Dilansir dari E! News, mereka bertemu di okasi syuting Kill Your Darlings pada tahun 2013 lalu. Daniel sendiri suadh merasa cocok saat mereka bertemu.

2. Emma Watson

Emma Watson sangat menjaga privasi hubungannya bersama dengan kekasihnya William "Mack" Knight untuk dua tahun belakangan ini. Mack sendiri adalah orang biasa, ramah dan baik hati yang sama sekali tak ada hubungannya dengan dunia Hollywood. Hal tersebutlah yang membuat pemeran Hermione Granger ini mencintainya.

3. Rupert Grint

Sama seperti Emma Watson, Rupert Grint juga menyembunyikan kisah cntanya. Dilansir dari E!News, Rupert miliki hubungan putus-nyambung dengan Georgia Groome selama bertahun-tahun.

4. Matthew Lewis

Matther Lewis alias Neville Longbottom kini telah bertunanga dengan Angela Jones. Mereka mengonfirmasi hal tersebut pada Desember 2016 lalu. Diketahui mereka Matt dan Angela mulai berkencan pada Juli tahun lalu.

5. Bonnie Wright

Bonnie Wright diketahui sempat bertunangan dengan Jamie Campbell Bower pada 2011 lalu sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah. Pada 2014 ia diketahui berpacaran dengan Simon Hammerstein. Mereka pun diketahui masih bersama pada tahun 2015. Namun kini tak diketahui status hubungan mereka masih berlanjut atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading