Sukses

Entertainment

Serem Banget! 5 Seleb Hollywood Ini Percaya Ilmu Sihir

Fimela.com, Jakarta Di zaman yang sudah modern, di mana teknologi sudah menjadi barang yang dibawa dan digunakan oleh masyarakat dunia, 5 selebriti Hollywood ini percaya akan adanya ilmu sihir dan kutukan.

Tak bisa dipungkiri bahwa sihir bisa menjadi salah satu hal yang masih dipercaya dan digunakan hingga kini. Namun benarkah selebriti Hollywood percaya akan hal tersebut dan kerap melakukan praktik sihir?

Hmm.. melihat dari tingkat kepercayaan mereka, beberapa selebriti mungkin saja adalah seorang penyihir. Boleh jadi mereka lebih tau tentang dunia dibandingkan kamu.

Jangan sampai ketinggalan beritanya, kamu perlu tahu 5 selebriti Hollywood yang melakukan praktik sihir seperti yang Bintang.com sudah lansir dari Elle. Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya!

1. Lana Del Rey

Dilansir dari Elle, Lana Del Rey pernah ditanya apakah ia pernah mengutuk Donald Trump. "Yam aku melakukannya. Kenapa tidak? Aku sudah melakukan banyak hal," jawab Lana.

2. Evan Rachel Wood

Saat ditanya tentang benda apa yang dibawanya setiap saat, Evan Rachel menjawab "Sage dan batu permata mata macan untuk membersihkan iblis dari tempat aku berada," aku Evan Rachel Wood.

3. Heather Graham

Aku punya satu grup dan kami berdoa untuk hal-hal baik datang pada kami. Kami membakar barang-barang yang mewakili elem bumi, angin, udara, dan api. Kami pun mengucap mantra.

4. Katy Perry

Ternyata Katy Perry punya caranya sendiri supaya nggak kelamana jomblo. "Aku tak lama menjadi jomblo. Aku membawa kuarsa mawar yang menarik perhatian pria," ujarnya.

5. Stevie Nicks

"Aku benar-benar percaya pada sihir. Karena hidpku, aku pikir benar-benar ajaib dan hal-hal ajaib pun menghampiriku dari waktu ke waktu," jelas Stevie Nicks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading