Sukses

Entertainment

Ungkapan Tegar Mantan Pacar Ditinggal Kahiyang Ayu Nikah

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu resmi melepas masa lajang kemarin, Rabu (8/11/2017). Sebagaimana diberitakan sebelumnya, putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini telah dipinang Bobby Nasution. Royal wedding ini pun menyedot perhatian publik lewat beragam serba-serbi menarik, termasuk sosok mantan pacar Kahiyang.

Ya, apa-apa tentang lelaki tampan bernama Haydar Pratama ini tengah ramai dicari tahu publik. Berawal dari kepo, akun Instagram Haydar sekarang jadi sasaran warga dunia maya memberi tanggapan.

Lewat berbagai ungkapan, termasuk ejekan, bercandaan, godaan, bahkan suntikan semangat, perlihal nikahan sang mantan, netizen memenuhi kolom komentar di sejumlah unggahan lelaki yang diketahui berprofesi sebagai pilot tersebut.

Kendati begitu, Haydar tak menampakkan reaksi berarti akan ejekan dan bercandaan tentang dirinya yang tampan tapi ditinggal nikah oleh Kahiyang. Tegar, lelaki ini malah mengunggah koleksi foto traveling-nya.

Berlatar cantik lanskap Ladakh, India, lelaki yang kabarnya pernah dekat dengan Kahiyang Ayu ini menuliskan ungkapan tegar nan cuek, "Would you like to feel the breeze?". Sepertinya komentar netizen tak memberi pengaruh banyak pada Haydar.

Doa Netizen untuk Mantan Pacar Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu menikah, sang mantan pacar dibanjiri doa dari netizen. Sejak kemarin, Rabu (8/11/2017), kolom komentar di Instagram Haydar Pratama penuh akan doa dan suntikan semangat dari warga dunia maya.

"Sabar ya kakak pilot, kalian belom berjodoh," tulis pemilik akun @verent.cl. "Jodohnya mas Tama belum ketahuan. Yang sabar ya, mas. Jalan-jalan saja," imbuh akun @bunda_heny1. "Insya Allah semoga mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi. Aamin," tutur pemilik akun @misna.watiii.

Mantan Pacar Kahiyang Ayu Malah Dijodoh-jodohin

Di samping doa, ada cara lain yang diperlihatkan netizen saat meninggalkan komentar di akun Instagram mantan pacar Kahiyang Ayu ini. Dalam beberapa tanggapan, warganet tak ketinggalan menyomblangi Haydar, di mana kebanyakan mereka pikir lelaki ini jomblo, dengan me-mention beberapa teman dengan kata-kata menggoda.

"@nita.yunita.144 yo yo buat anter kita keliling dunia. Trus landing di lapangan Atang," tulis akun @non_as77. "Pelet lah huuuuuuuun @octa_nov," sambung akun @deanggii_. "Ketimbang hati mas @haydarpratama terbang tak menentu, lebih baik kenalan dulu dengan @cumiw @luvelly @diantary30 @citrooo. Mudah-mudahan berteman. Aamin," tulis akun @syahdan.nurd.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading