Sukses

Entertainment

6 Hal Terungkap Cita Citata Dangdutkan Lagu Anji, Dia

Fimela.com, Jakarta Kehadiran lagu fenomenal milik Anji, Dia, sukses memikat banyak pendengar musik Tanah Air. Lagu dengan lirik romantis nan menyentuh itu nyatanya juga berhasil mencuri hati pedangdut, Cita Citata.

Berawal dari rasa kagum, pelantun Goyang Dumang ini memiliki gagasan lain untuk mengulik lagu Dia. Adalah mengemas lagu bergenre pop tersebut dalam sentuhan musik house dangdut.

Sebelum didaur ulang ke dangdut dan dinyanyikan oleh Cita Citata, beberapa pihak sempat mengajukan diri untuk mengubah aransemen lagu Dia. Setelah melalui beberapa seleksi, Anji pun memiliki alasan tersendiri ketika akhirnya memilih Cita.

Lantas, seperti apa ketika lagu pop romantis bertajuk Dia dari Anji dibalut dengan nuansa house dangdut? Yuk simak 6 hal yang terungkap dari lagu Dia yang didaur ulang ke dangdut oleh Cita Citata seperti berikut ini.

1. Kekaguman Cita Citata pada Lagu Dia Milik Anji

2. Proses Penggarapan Lagu Dia oleh Cita Citata

3. Selain Cita Citata, Banyak yang Berminat Daur Ulang Lagu Dia dari Anji

4. Alasan Anji hingga Akhirnya Memilih Cita Citata untuk Mendaur Ulang Lagu Dia

5. Tanggapan Anji dengan Lagu Dia Bernuansa Dangdut yang Dibawakan Cita Citata

6. Harapan Cita Citata untuk Lagu Dia yang Didaur Ulang dengan Sentuhan Dangdut

Nah, itu dia 6 hal yang terungkap ketika Cita Citata membawakan Lagu Dia dari Anji dengan nuansa house dangdut. Bagaimana tanggapan kalian dengan lagu Dia yang dibalut nuansa dangdut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading