Sukses

Entertainment

Ini Cerita Kasih Giorgino Abraham dan Irish Bella di Rahmat Cinta

Fimela.com, Jakarta Irish Bella dan Giorgino Abraham kembali dipasangkan dalam sebuah sinetron terbaru SCTV berjudul Rahmat Cinta. Sinetron ini mengisahkan kehidupan BELLA yang merasa resah karena terpaksa menikah dengan ANDREY, pria anak kolega ayahnya, yang sudah membantu untuk meyelamatkan usahanya.

Bella ingin sekali menolong kedua orangnya, tetapi hatinya tidak bisa menerima kondisi itu. Sesaat menjelang pernikahan Bella pun akhirnya mencoba melarikan diri dari lokasi resepsi.

 Foto Eksklusif Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Saat sedang menghindari kejaran anak buah Andrey, Bella tanpa sengaja mendengar pertengkaran antara Martin dan Juli yang kemudian menyebabkan Juli terjatuh dari tangga dan meninggal. Martin menuduh Bella yang membunuh Juli. Martin memaksa Andrey membatalkan pernikahannya dengan Bella.

Martin takut Bella mengungkapkan kejadian yang sebenarnya. Andrey tidak percaya. Saat itu Bella langsung kabur meninggalkan mereka. Andrey langsung mengejar Bella yang berhasil kabur dengan mobil. Bella yang panic tidak terlalu memperhatikan jalan dan mobilnya pun tercebut ke sungai dan hanyut. Andrey sangat terpukul.

Tanpa ada yang tahu, Bella sebenarnya hanyut. Ia berhasil diselamatkan oleh DEWA. Seorang pria yang sehari-harinya pekerja sebagai petarung bayaran di kampungnya, demi menghidupi dua anak angkatnya. Dewa pun langsung menggotong Bella ke rumahnya untuk memberi pertolongan.

 

 

Irish Bella dan Giorgino Abraham Kembali Dipasangkan di Rahmat Cinta

Anak-anak Dewa, KIMMY dan KEANU sangat senang akan kehadiran seorang wanita cantik dalam rumah mereka. Mereka bahkan memanggil Bella Ibu, karena mereka selama ini mendambakan kasih sayang seorang ibu. Bella awalnya bingung bagaimana ia bisa sampai di rumah itu.

Bella sama sekali tidak ingat apa-apa. Dewa yang mengetahui kalau Bella dalam bahaya dan sedang dalam pencarian anak buah Martin pun akhirnya berusaha meyakinkan Bella kalau ia adalah suami Bella, dan Kimmy Keanu adalah anak mereka.

Irish Bella dan Giorgino Abraham Kembali Dipasangkan di Rahmat Cinta

Martin yang masih khawatir rahasianya akan terbongkar berusaha memfitnah Bella dengan menuduh Bella sebagai pembunuh Juli. Dia pun lalu merekayasa kematian Bella, agar Andrey dan orangtua Bella tidak mencari Bella lagi. Andrey tidak percaya pada ayahnya, ia pun lalu menuruh anak buahnya untuk menyelidiki lebih lanjut.

Nyawa Bella masih terancam. Dewa sekuat tenaga berusaha melindungi Bella. Di satu sisi ia sangat bingung bagaimana harus menghadapi Bella yang terus ingin mengetahui jalinan kasih mereka dulu sampai akhirnya menikah. Dewa berusaha mengarang cerita. Tetapi ia takut Bella akhirnya mengetahui kebohongan ini.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Kamu bisa mengikuti kisah cinta Irish Bella dan Giorgino Abraham dalam sinetron Rahmat Cinta segera di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading