Sukses

Entertainment

Alasan Anji Pilih Cita Citata Nyanyikan DIA

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal lagu Dia? Lagu yang dirilis oleh Anji pada tahun 2016 silam itu memang terbilang sukses menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Anji pun tak menyangkal ada beberapa pihak yang meminta izin untuk membawakan ulang lagunya tersebut.

Dari sekian banyak 'proposal' yang masuk, Anji lantas memberikan lagu yang ia buat untuk istrinya tersebut pada sosok pedangdut Cita Citata. Dan, sudah bisa ditebak, Cita Citata mengubah aransemen lagu romantis itu menjadi bernuansa dangdut.

Anji pilih Cita Citata bawakan DIA (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Memang sebenernya bukan hanya Cita yang pengen daur ulang (lagu Dia), tapi banyak. Akhirnya kita seleksi dan Cita yang kita pilih. Memang Cita Citata mau cover atau membawakan ulang ke publisher dengan versi Cita Citata. Ada beberapa yang mau, kan diseleksi juga kan," ungkap Anji saat peluncuran single Dia versi dangdut milik Cita Citata di kawasan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Lantas, apa yang membuat Anji mau memberikan lagunya untuk dibawakan dalam versi dangdut oleh Cita Citata?

Cita Citata (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Anji, genre dangdut yang dibawakan oleh pelantun lagu Goyang Dumang itu memang berbeda dari kebanyakan musisi dangdut tanah air. Tanpa bermaksud mengecilkan yang lain, menurut Anji, genre house dangdut yang konsisten dibawakan Cita Citata semenjak lahir di industri musik terbukti mampu menarik pasar dan memberikan nuansa yang lebih segar di lagu Dia.

"Karena Cita Citata punya musik dangdut yang berbeda, house yang bikin orang pumping. Soalnya dangdutnya cita dangdutnya keren," terangnya.

Anji yang tak ikut campur dalam proses penggarapan lagu Dia versi dangdut mengaku cukup puas akan hasilnya. Anji pun berharap, setelah resmi dilempar ke pasaran, lagu Dia bisa semakin dikenal publik setelah dibawakan dengan versi dangdut oleh Cita Citata.

"Dari cowok ke cewek kan beda karkater, pop ke dangdut juga beda. Mau tahu hasilnya gimana, cukup puas sih, ini akan menambah panjang nafas lagu Dia," tandas Anji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading