Sukses

Entertainment

Reaksi Nafa Urbach Disebut sebagai Titisan Nike Ardilla

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan hal baru ketika Nafa Urbach kerap disandingkan dengan lady rocker, Nike Ardilla. Selain memiliki fitur wajah yang mirip, sepak terjang mereka di industri musik juga sama-sama diperhitungkan.

Kecelakaan tragis yang terjadi tahun 1995 turut mengakhiri karier Nike Ardilla di blantika musik. Namun karya-karyanya masih tetap digemari orang dari dulu hingga kini.

Nafa Urbach tentang predikat titisan Nike Ardilla (Febio Hernanto/Bintang.com)

Bukan kebetulan juga, Nafa Urbach memang memiliki hubungan spesial dengan Nike Ardilla. Bahkan mereka sempat tampil di satu panggung yang sama, meski waktunya terpisah.

"Dari awal kemunculan aku di industri musik aku memang disetting sama management aku yang juga orbitin Nike Ardilla yaitu Kang Denny Sabri untuk gantiin Teh Nike saat itu. Cuma pada saat itu umurku masih muda banget, 9 tahun dan udah punya band namanya Kid Rock band. Kita keliling Indonesia dan beberapa kali jadi pembuka di shownya Teh Nike Ardilla," ujar Nafa Urbach ketika dihubungi Bintang.com.

Nike Ardilla (Instagram/@adjieesa)

Setelah meninggalnya Nike, Nafa Urbach sempat membawakan beberapa lagu sang senior. Seperti yang baru-baru ini ia rilis, yakni cover lagu Tinggalah Ku Sendiri. Predikat sebagai Titisan Nike Ardilla makin lekat dengan penyanyi 37 tahun tersebut.

"Pada saat image itu (penerus Nike Ardilla) masih menempel di aku ya nggak apa-apa juga, aku seneng-seneng aja. Karena bagaimanapun juga Nike mempunyai peran besar dalam karier bermusik aku," pungkas Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading