Sukses

Entertainment

5 Bocoran Album Baru Taylor Swift, Reputation

Fimela.com, Jakarta Euforia begitu terasa di media sosial menjelang peluncuran album teranyar Taylor Swift yang diberi tajuk Reputation. Rencananya, album keenam Taylor ini akan dirilis pada 10 November 2017.

Mantan kekasih Calvin Harris ini juga telah memberikan sederet bocoran untuk album Reputation. Namun sebelum itu, ia telah terlebih dahulu memperkenalkan lead single Look What You Made Me Do.

Kehadiran single Look What You Made Me Do sukses mencuri perhatian dunia. Taylor dengan lugas menyisipkan sindiran keras kepada pihak-pihak yang pernah berseteru dengan dirinya di dalam video klip single tersebut.

Lantas, apa saja bocoran tentang album terbaru Taylor Swift, Reputation? Yuk simak 5 bocorannya dalam rangkuman seperti berikut ini.

1. Track-track di Album Terbaru Taylor Swift

 

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Album Reputation akan dihiasi oleh 15 track. Ke-15 track itu adalah Ready For It?, End Game, I Did Something Bad, Don't Blame Me, Delicate, Look What You Made Me Do, So It Goes, Gorgeous, Getaway Car, King of My Heart, Dancing With Our Hands Tied, Dress, This Is Why We Can't Have Nice Things, Call It What You Want, dan New Year's.

2. Taylor Swift Gaet Solois dan Rapper Ternama

Taylor Swift turut menggandeng solois dan rapper ternama di salah satu lagunya. Adalah Ed Sheeran dan rapper Future yang tampil satu-satunya lagu kolaborasi di album Reputation bertajuk End Game.

3. Peran Taylor Swift di Album Reputation

Taylor Swift ikut ambil bagian dalam penggarapan di album Reputation. Ia bertindak sebagai Executive Producer dan Producer. Selain Taylor, ada pula producer lain di album ini yang meliputi Jack Antonoff, Max Martin, dan Shellback.

4. Pre-order Album Taylor Swift yang Laris Manis

Seminggu sebelum dirilis, pre-order album Reputation dilaporkan terjual lebih dari 400 ribu kopi di Amerika Serikat. Album ini juga tercatat sebagai pre-sale terbesar Target untuk musik sepanjang masa.

5. Selain Single, Taylor Swift Telah Merilis 3 Lagu Promosi

Taylor Swift meluncurkan lead single Look What You Made Me Do pada 24 Agustus lalu. Kemudian, perlahan-lahan ia meluncurkan lagu-lagu promosi seperti Gorgeous, Ready for It?, dan Call It What You Want.

Nah, itu dia 5 bocoran untuk album terbaru Taylor Swift, Reputation. Sudah tidak sabar bukan mendengarkan lagu-lagu di album tersebut? Nantikan kejutannya pada 10 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading