Sukses

Entertainment

Malas Antre di Pernikahan Kahiyang Ayu, Iis Dahlia Dibully

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) memang menarik perhatian banyak pihak. Tidak hanya dihadiri para pejabat, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa artis Indonesia. Namun beberapa artis tidak dapat menghadiri acara pernikahan itu, salah satunya adalah Iis Dahlia.

Penyanyi dangdut kelahiran 29 mei 1972 ini mengaku tidak bisa menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby. Lantaran ia sedang sibuk dengan syuting stripping.

Selain sibuk, Iis Dahlia juga mengaku jika dirinya enggan berada di keramaian para tamu undangan yang jumlahnya sampai ribuan orang. Tak hanya itu, ia juga menyebut jika hotel di Kota Solo tidak terlalu banyak sehingga ia harus berebutan dengan tamu undangan lainnya.

Pengakuan tersebut terungkap saat Iis diwawancarai oleh sebuah acara gosip di salah satu stasiun televisi swasta. "Sebenarnya seru, tapi aku mikirnya gini lho. Solo itu khan kotanya kecil, terus hotelnya tidak terlalu banyak, jadi pasti rebutan dengan bapak-bapak lain dan keluarganya," ujarnya.

'Aku malah bercandain ke Bapak, kalau aku diundang sebagai penyanyi, aku datang. Tapi kalau cuma tamu undangan, nggak ah Pak. Ribet soalnya," lanjutnya. "Sebenarnya seru, tapi saya kalau sudah disuruh antre-antre, apalagi yang acara Presiden pasti yang datang banyak banget. Baru mikirin antrinya saja, aku sudah senewen," tuturnya.

Tak ayal alasan ketidak datangan Iis Dahlia ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar warganet tidak senang dengan pernyataan Iis yang menyebut Solo sebagai kota kecil. Selain itu, mereka menilai Iis terlalu sombong karena tidak mau antre.

Di Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Anang dan Ashanty Rela Antre 2,5 Jam

Tak hanya dari kala pejabat, sejumlah artis ternama juga ikut hadir di resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Beberapa yang terlihat hadir di acara tersebut adalah pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Ditemui usai menghasilkan resepsi pernik di Graha Saba Buana, pasangan ini mengaku cukup menikmati acara yang diselenggarakan oleh keluarga Jokowi tersebut. Meski demikian, mereka pun memang harus berjuang sedikit keras untuk bisa bertemu dengan keluarga Jokowi.

"Lumayan 2,5 jam antre. Ini pertama kali aku ke nikahan sengantre ini. Tapi bahagia. Karena tadinya kan ke pelaminan nggak boleh bawa HP, harus ditaruh. Aduh 2 jam antre nggak bisa foto. Tiba-tiba mbak Kahiyangnya, "Mba Ashanty foto yuk. Alhamdulillah. Akhirnya dapat ya tadi. Senang," ungkap Ashanty pada Rabu (8/11/2017) malam.

Raisa Rela Berdesak-desakan di Pernikahan Kahiyang Ayu

Raisa sendiri rela terbang ke kota Solo demi menghadiri undangan Presiden Jokowi. Namun walaupun namanya sangat dikenal dan dipuja banyak orang, nyatanya dia tidak mendapatkan perlakuan penting dalam acara ini.

Seperti halnya tamu undangan lain, saat memasuki pintu masuk Graha Saba Buana Raisa pun harus dengan sabar menanti giliran. Karena tamu undangan jumlahnya sangat banyak, maka dia pun harus rela berdempetan dengan tamu undangan lain yang juga ikut mengantre.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading