Sukses

Entertainment

Lucu, Begini Gaya Pacaran Kaesang Pangarep

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang menjadi pusat perhatian publik. Tak hanya Kahiyang, putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep. Ia menjadi buah bibir setelah dirinya mengunggah foto kebersamaan dengan seorang perempuan cantik bernama Felicia Tissue yang disebut-sebut sebagai kekasihnya.

"Ini malam Midodareni, tapi doi selalu bilang malam Midodoremi. Bajuku kegedean," tulis Kaesang sebagai keterangan foto. Pada postingan foto itu, Kaesang tampil gagah dengan mengenakan beskap warna hijau, sedangkan Felicia mengenakan kebaya berwarna pink.

 

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Tak ayal postingan foto itu mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Beragam komentar datang dari warganet. Mereka menilai serasi, cocok, hingga ada yang mengaku cemburu.

Jika dilihat dalam beberapa postingan foto di Instagram, gaya berpacaran Kaesang Pengarep dan Felicia Tissue termasuk lucu. Seperti apa? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Kaesang dan Kekasih Kompak Berpose Unik

 

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Pada postingan foto itu, Kaesang dan Felicia tampak kompak dengan berpose sambil memegang dagu. Tak hanya pose, mereka juga kompak mengenakan baju berwarna senada.

2. Kaesang Hanya Bisa Pasrah

 

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Pada video boomerang itu, Felicia mengerak-gerakan kakinya sedangkan Kaesang hanya bisa pasrah. Tentu saja postingan video ini pun membuat banyak warganet yang tertawa.

3. Kaesang Tak Berdaya

 

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Lagi-lagi Kaesang tak berdaya saat sang kekasih membuat video boomerang. Memang Kaesang dikenal sebagai cowok yang penuh canda tawa.

4. Dekat dengan Pacar, Kaesang Tetap Manyun

 

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

"Selalu setia nemenin aku jalan-jalan sambil ngevlog padahal nggak pernah masuk di video," tulis Kaesang sebagai keterangan foto. Lucunya saat Felicia memasang muka bahagia, Kaesang malah memang muka manyun.

5. Kaesang Kerap Menuliskan Kata-kata yang Lucu

 

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Selain gaya berpacarannya yang unik, Kaesang juga kerap menuliskan kata-kata lucu di kolom keterangan foto. Salah satunya foto ini, "Dikirain dia aku ngeliat matanya. Padahal mataku ngeliat ada tulisan 'DISKON NASI PADANG BUAT PELAJAR'," tulis Kaesang sebagai keterangan foto.

Baca

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading