Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 36, Ilham Diusir Markasan

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana yang dibintangi Aditya Zoni sudah memasuki episode ke-36 di hari ini, Kamis (9/11/2017). Kali ini diceritakan kalau mobil Oki berhenti di depan rumah Markasan. Ilham mengeluarkan barang-barang dari mobil. Markasan langsung kesal melihat kehadiran Ilham tapi urung mendamprat Ilham karena melihat ada Oki.

Tapi begitu Ilham mau menyalaminya, Markasan langsung marah-marah. Dinah kesal melihat ayahnya marah-marah, ia menangis dan langsung masuk ke kamarnya. Markasan makin marah karena gara-gara Ilham, anaknya jadi berani melawan. Ilham pun langsung pergi karena diusir Markasan.  

Aditya Zoni, pemain sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana di SCTV. foto: Instagram (real_aditya1)

Kejadian itu membuat Dinah makin kesal dan ingin minggat lagi dari rumah. Tapi Markasan keburu mengunci kamarnya dan Dinah pun menangis di tempat tidurnya. Karena Dinah masih berhubungan dengan Ilhan, Markasan dan Mpok Omeh berembug dan berencana mengirim Dinah ke tempat Iqbal di Malaysia.

Mereka menilai itu yang terbaik karena banyak masalah yang mereka hadapi belakangan ini. Sementara itu, Ilham langsung turun dari mobil Oki begitu sampai di rumahnya. Oki yang kebingungan tak bisa berkata-kata, ia masuk lagi ke dalam mobil dan pulang. Setelah itu, Mpok Tinjun menyuguhkan segelas teh di hadapan Ilham di meja makan, lalu duduk di hadapan Ilham yang kelihatan masih sangat terpukul.

Mpok Tinjun merasa kasihan sama Dinah yang menangis karena ayahnya mengusir Ilham.Bang Okim yang baru pulang bingung kenapa Ilham kelihatan sedih. Setelah tahu ceritanya, Bang Okim menyuruh Ilham supaya ambil wudhu dan sholat dua raka'at buat minta petunjuk sama Yang Maha Kuasa.

Lalu apa reaksi Ilhan? Bagaimana dengan nasib Medinah? Apakah ia akan dipindahkan ke Malaysia? Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 18.30 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading