Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Masjid, 9 November, Fary Minta Maaf Pada Mama

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Masjid hari ini membuat terharu. Fary sampe rumah. Aki dan Haris sudah di sana. Pas datang, Fary langsung nyalamin dan meluk mamanya sambil nangis.

Nadine, Haris dan Aki pada shock dan melongo. Fary ga mau bikin kecewa mama lagi, Fary pengen berbakti sama mama, Fary pengen bahagiain mama.

Mai baru sampe ke rumah dan nyalamin Khadijah ketika dapat telpon dari Fary. Mai heran tapi dia angkat juga telpon. Fary nanya, besok kan kita udah janji mau ke rumah Ilham.

Sinetron Anak Masjid

Mai cerita ke Khadijah kalo Ilham udah diketemukan sama Fatma, tapi ga mau kembali karena alasan seperti yang dikatakan Fatma ke dia. Khadijah kecewa. Tapi Khadijah berdoa untuk kebaikan Ilham dan nenek. Fajar mendatangi dua hansip di pos ronda minta bantuan nangkep hantu yang udah ngerampok Haris dan Nadine.

untuk membersihkan namanya yang tercoreng gara-gara hantu yang ngerampok Haris dan Nadine. Fajar dan dua Hansip menyusuri jalanan malam yang lumayan gelap. Hansip Udin nampak ketakutan. Tapi Fajar marah. Kan harusnya Hansip Udin juga ikut tanggung jawab. Karena ikut mindahin Fary ke beduk. Ketika ini tiba-tiba terdengar suara yang menyeramkan, Hansip Udin ketakutan Subuh: Aki berangkat ke masjid.

Pas lagi enak-enaknya jalan, tiba-tiba muncul dari arah Hansip Adun dari sela semak-semak jalan dengan sempoyongan. Aki kaget tapi akhirnya sadar kalo itu Hansip Adun. Penasaran? Saksikan terus sinetron Anak Masjid di SCTV setiap hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading