Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit, 9 November, Alastor Meresahkan Pedagang

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit hari ini dimulai dari Jay dkk akhirnya ketemu sama Joe di jalan menuju rumah Jo'e. Joe lagi dalam perjalanan pulang. Mereka akhirnya meringkus Jo'e. Jo'e sempat melawan tapi kalah. Lalu tangan Jo'e diikat, kalo macem-macem akan digebukin. Mereka bawa Jo'e pergi.

Hariman cek ke Rimba dan bilang kalau dia sudah lihat video rekaman Rimba yang di beskem geng motornya dan jelas di situ terlihat kalau Rimba memang leader geng motor itu. Hariman bilang, kenapa Rimba begitu?! Rimba malah menyangkal, itu bukan dia, tapi adiknya.

Hiro dan Finny udah sampai di parkiran. Hiro galau mikirin aksi geng Alastor yang udah meresahkan pedagang. Hiro bilang dia pengen membasmi yang kayak gini gini niih. Gue mau diskusiin ini sama anak-anak Rainbow nanti. Andra udah nganterin Tari pulang ke rumahnya. Dan lagi makan bareng Ceu Dedeh. Ceu Dedeh berandai andai seandainya Andra udah nikah sama Tari enak banget bisa tinggal bertiga di sini. Andra tersenyum dan bilang sabar ya Ma.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Hiro dan Finny masuk ke ruang rawatnya Milka. Milka sempat kaget Hiro datang bareng Finny. Mereka bilang, kebetulan bareng dari beskem Rainbow. Hiro dan Finny senang karena kondisi Milka udah membaik. Bude Merry dianterin Wibowo sampai rumah. Bude Merry ngajakkin Wibowo mampir dan Wibowo awalnya mau nolak, tapi karena Bude Merry pake alasan dia mau ngebahas rencana selanjutnya supaya Vika dan Erland bisa deket, akhirnya Wibowo mau.

Rimba sampai ke rumahnya dan tanya ke Bik Aah geng motor apa yang udah menyerang rumahnya waktu itu. Bik Aah bilang gak tau, lupa. Rimba maksa untuk ingat-igat.

Andra dan Kei udah tiba di beskem. Joe tampak kecapekan abis nyuciin motornya anak-anak Rainbow yang tampak berjejer kinclong. Andra dan Kei hanya geleng geleng sambil senyum-senyum.

Ngga lama kemudian tampak motornya Hiro dan Finny. Yoga yang melihat ini langsung panik, si Hiro ngapai sama Finny, ntar si Joe tahu dong kalau Finny anak Rainbow. Penasaran? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading