Sukses

Entertainment

Perjuangan Cita Citata Remix Lagu Anji Jadi Dangdut

Fimela.com, Jakarta Popularitas lagu Dia milik Anji ternyata menarik minat pedangdut Cita Citata untuk mendaur ulang lagu tersebut. Lewat proses yang cukup panjang, akhirnya Cita Citata secara resmi berkesempatan untuk mengaramsemen ulang lagu tersebut dengan nuansa musik house dangdut.

Kekaguman Cita Citata terhadap lagu milik Anji tersebut diungkapkan pelantun lagu Goyang Dumang saat peluncuran single Dia versi Dangdut pada Rabu (8/11/2017).

Cita Citata kenalkan DIA versi dangdut (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Awalnya Cita jatuh cinta sama lagu Dia. Lagunya benar-benar komposisi musik sampai liriknya keren dan sampai banget, semua orang suka banget lagu Dia. Lagu ini juga pecah banget. Aku kepikiran langsung recycle kayaknya enak. Aku minta sama label untuk recycle akhirnya diterima," ungkap Cita Citata di kawasan Terogong, Jakarta Selatan.

Mengaransemen ulang lagu yang sangat melekat di telinga masyarakat Indonesia nyatanya membuat Cita Citata berusaha betul untuk memberikan sentuhan lain di lagu milik Anji. Alhasil, selama proses produksi, ia sempat beberapa kali mengubah aransemennya sampai akhirnya dapat hasil yang sesuai dengan apa yang dia inginkan.

"Beberapa kali proses. Cita pengennya (lagu Dia) udah kena banget dan sama Cita didengerin sendiri, alau kurang diremix lagi sampai 3 atau 4 kali. Aku pengennya lagunya nggak dibikin gitu aja, tapi minimal menyamain (kesuksesan) lah," terangnya.

Wanita 23 tahun itu pun lantas berhadap, dengan mendaur ulang lagu yang sangat sukses di berbagai flatform musik, dirinya pun bisa menuai kesuksesan yang sama.

"Berharap sih mudah-mudahan bisa menyamai kesuksesan lagu mas Anji. Mudah-mudahan lagu Dia versi dangdut diterima pecinta musik di tanah air dan memberi warna di industri musik Indonesia," tandas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading