Sukses

Entertainment

2 Sinetron Baru SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta dan Rahmat Cinta

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan Rahmat Cinta di SCTV mulai 13 November 2017. Semua pemain sinetron ini antusias menunggu penayangan sinetron mereka.

Siapa Takut Jatuh Cinta bakal tayang 13 November 2017 pukul 18.00 WIB. Sinetron ini mengisahkan kehidupan Laras (18 tahun) sangat bahagia karena penantiannya mendapat beasiswa di kampus bergengsi bernama Palm University jadi kenyataan.

Laras merasa semakin dekat dengan impiannya untuk jadi orang sukses yang nantinya bisa mengubah hidup keluarganya. Laras ingin membahagiakan ayahnya, Samsul (39).

Tapi kebahagiaan Laras tidak berlangsung lama ketika Laras mengetahui kalau Samsul harus meninggalkan Jakarta demi mengejar seseorang (partner bisnisnya) yang sudah menipu uang bisnis dari keluarga Adijaya. Jadiah Samsul jadi ikut kena getahnya, dikejar-kejar keluarga Adijaya, karena biar bagaimana pun dia harus ikut bertanggung-jawab.

Rahmat Cinta Siap Tayang 13 November 2017

Sinetron Rahmat Cinta diperankan oleh dua pasangan kesayangan netizen, Giorgino Abraham dan Irish Bella. Baik Giorgino maupun Irish mengaku tak sabar menanti penayangan sinetron terbaru mereka.

"Judulnya Rahmat Cinta, ini tentang perjuangan cinta gitu. Aku sebagai Bella, dijodohkan dengan Marcel yang tiba-tiba mengalami kecelakaan dan ketemu sama Dewa yang diperankan Gino," ujar Ibel ditemui di lokasi syuting beberapa waktu lalu.

Gino juga tak kalah semangat menceritakan perannya. "Aku sebagai Dewa, pria yang kurang berada tapi memiliki kepribadian yang baik. Dia mengangkat dua anak yang tinggal di jalanan juga, senasib seperti dia," jelasnya.

Sinetron tersebut sudah pasti berbau drama percintaan. Namun nyatanya ada hal yang berbeda, Rahmat Cinta tak sekedar mempertontonkan drama percintaan namun juga ada aksi menarik lewat adegan-adegan laga yang dihadirkan. Tunggu kehadiran sinetron Rahmat Cinta di SCTV mulai 13 November 2017 pukul 21.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading