Sukses

Entertainment

5 Reaksi Anji Saat Cita Citata Nyanyi Lagu Dia Jadi Dangdut

Fimela.com, Jakarta Bagaimana jadinya jika lagu pop romantis, Dia dari Anji dibawakan dalam sentuhan dangdut? Ya, keunikan itulah yang suguhkan Cita Citata yang 'menyulap' lagu Dia dengan balutan berbeda.

Pelantun Goyang Dumang ini ternyata menyimpan kekaguman pada lagu Dia. Alasan itu pula yang mendorong dirinya untuk menghadirkan lagu romantis tersebut dengan sentuhan house dangdut.

Cita Citata terpilih dari sekian banyak pihak yang juga memiliki ketertarikan untuk mendaur ulang lagu Dia. Anji pun mempunyai alasan, mengapa ia menjatuhkan pilhan kepada Cita.

Seperti apa reaksi Anji ketika lagu Dia didaur ulang dengan sentuhan house dangdut yang dibawakan Cita Citata? Simak 5 reaksi Anji seperti rangkuman berikut ini.

1. Banyak Pihak yang Tertarik untuk Daur Ulang Lagu Dia dari Anji

Anji menyebut bahwa bukan hanya Cita Citata yang tertarik untuk mendaur ulang lagu Dia. Namun setelah melewati seleksi, akhirnya Cita yang terpilih.

"Memang sebenernya bukan hanya Cita yang pengen daur ulang (lagu Dia), tapi banyak. Akhirnya kita seleksi dan Cita yang kita pilih," ungkap Anji saat peluncuran single Dia versi dangdut milik Cita Citata di kawasan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

2. Melalui Beberapa Seleksi untuk Daur Ulang Lagu Dia

Cita Citata memang memiliki niat untuk membawakan ulang lagu Dia. Namun, sebelumnya Anji melakukan seleksi terlebih dulu.

"Memang Cita Citata mau cover atau membawakan ulang ke publisher dengan versi Cita Citata. Ada beberapa yang mau, kan diseleksi juga kan," tambah Anji.

3. Alasan Anji Memilih Cita Citata untuk Nyanyikan Lagu Dia Versi Dangdut

Anji memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya memilih Cita Citata untuk mendaur ulang lagu Dia. Adalah dangdut Cita yang dirasa Anji keren.

"Karena Cita Citata punya musik dangdut yang berbeda, house yang bikin orang pumping. Soalnya dangdutnya Cita dangdutnya keren," jelas pelantun Bidadari Tak Bersayap ini.

4. Kata Anji soal Perbedaan Karakter

Anji juga menyampaikan adanya perbedaan karakter ketika lagu Dia dibawakan oleh laki-laki dan perempuan. Ia pun cukup puas dengan hasil lagu Dia dengan balutan dangdut.

"Dari cowok ke cewek kan beda karakter, pop ke dangdut juga beda. Mau tahu hasilnya gimana, cukup puas sih, ini akan menambah panjang nafas lagu Dia," tandas Anji.

5. Ungkapan Anji di Instagram

Anji juga mengungkapkan rasa sukanya pada lagu Dia dengan sentuhan dangut. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadi saat perilisan.

"Jadi, mulai hari sudah rilis lagu DIA versi dangdut. Saya sudah dengarkan, kece. Jadi, @cita_citata , ada GOYANG DIA gak? 😄 #DIAlagiDIAlagi #8November2017," tulis Anji di akun Instagram pribadinya pada (8/11) tentang lagu Dia yang dibawakan dengan balutan dangdut oleh Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading