Sukses

Entertainment

Indra Bekti Ingin Bangun PAUD di Daerah Terpencil

Fimela.com, Jakarta Peduli akan pendidikan, Indra Bekti beserta puluhan artis lainnya berencana akan terjun ke daerah-daerah terpencil di Indonesia yang membutuhkan bantuan.

Bekerjasama dengan Wahana Visi dan Kitabisa.com serta Neo Suhu, Indra Bekti mengatakan akan membangun pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang hingga saat ini membutuhkan bantuan.

 

“Saya melihat anak-anak di luar sana masih banyak yang membutuhkan. Supaya bisa belajar mendapatkan ilmu yang baik dari umur 4 sampai 6 tahun. Masa-masa itu adalah waktu terpenting mereka menyerap ilmu,” ucap Indra Bekti usai mengikuti kegiatan mengajar anak-anak PAUD di Neo Soho kawasan Jakarta Barat, Kamis (9/11/2017).

Dalam kegiatan Mengajar anak-anak PAUD di Neo Soho, Indra Bekti ditemani artis lainnya seperti Maudy Koesnaedi, Yemima dan Sinyorita. Nantinya, kegiatan yang dicanangkan akan bertajuk Share Out Heart for Neogeneration #BeraniSekolah.

 

"Iya, kita bangun Paud. Kayak sekolah TK ya untuk anak-anak. Karena Dari usia dini lah mereka itu harus dipupuk pengetahuan mereka, supaya mereka tau mereka bisa mengejar mimpi mereka," terang Indra Bekti.

Dengan berbagi, kata Indra Bekti, ia merasa bahagia bisa berbagi. Ia merasakan energi positif bisa membuat perbedaan dengan membantu orang lain.

"Ini adalah kebahagiaan tersendiri kita bisa berbagi seperti ini. Beda deh rasanya kalau kita melakukan sebuah perbedaan terhadap orang lain, lingkungan kita, itu pasti rasanya beda sekali. Punya energi tersendiri. Rasanya bahagia banget untuk bisa membantu orang lain," ujar Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading