Sukses

Entertainment

Raditya Dika Gandeng Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura memang sudah bermain film Hollywood. Tapi hal itu nggak menghalangi usaha Raditya Dika untuk ‘menggandeng’ wanita berdarah Jerman tersebut. Namun bukan dalam urusan pribadi atau asmara, melainkan buat tampil di film terbarunya.

Belum lama ini, Dika sudah memberi petunjuk soal film anyar berjudul Target. Belum ada detil lebih lanjut, tetapi salah seorang pemain sudah mengkonfirmasi keterlibatannya dalam film tersebut.

Siapa sangka pemain itu adalah Cinta Laura yang sedang berkarir di Hollywood. Melalui media sosial, Cinta sempat pamer akan segera memulai syuting Target pada Desember nanti. Postingan Cinta di twitter itu langsung disambut beragam komentar dari para netizen.

Banyak yang mengomentari dan salut pada Raditya Dika yang berani menggandeng Cinta membintangi filmnya, karena Cinta sudah jadi artis yang berkarir di Hollywood. Film Target rencananya akan dirilis di tahun depan. Sejauh ini belum ada informasi seputar film tersebut selain keterlibatan Raditya Dika, Cinta Laura dan Soraya Intercine Films.

Dika sendiri usai merilis The Guys pada April lalu sempat mengatakan akan istirahat sejenak dari dunia film. Namun tak disangka Dika ternyata menyiapkan film terbarunya yang sudah merilis teaser poster. Kita tunggu saja perkembangan film Target yang merupakan kreasi terbaru Raditya Dika dan ikut dibintangi Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading