Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Ditabrak Verrell Bramasta Sampai Jatuh dari Motor

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona yang sedang naik motor tiba-tiba ditabrak oleh mobil Verrell Bramasta. Ia sampai jatuh dan terpental cukup jauh dari motornya. Tenang saja ini bukan kejadian sebenarnya tapi hanya cuplikan adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC).

Sinetron yang alan segera tayang ini memang sudah banyak ditunggu dan membuat para penggemar semakin penasaran. Apalagi sinetron yang diproduksi Sinemart ini cukup banyak merilis video teaser.

Melalui Instagram, SCTV memposting beberapa cuplikan adegan sinetron STJC. Teaser terbaru ini kembali mengangkat permasalahan antara Vino (Verrell Bramasta) dengan Laras (Natasha Wilona). Vino yang merupakan cowok ganteng dan kaya ini sedang balapan mobil dengan Bryan.

Saking serunya, Vino tak melihat Laras yang mengendarai motor dari arah berlawanan meski sudah diperingatkan oleh Satya (Aliando Syarief). Laras yang kaget pun kehilangan kendali begitu tahu mobil Vino melaju kencang. Laras kemudian terpental cukup jauh dari motornya. Lucunya, Laras justru mengkhawatirkan motornya dan kemudian menatap kesal ke arah Vino cs.

Teaser ini semakin membuat para penggemar tidak sabar untuk menyaksikan akting idola mereka. Makanya, jangan lupa tonton sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona dan Aliando Syarief. Sinetron produksi Sinemart ini akan tayang mulai Senin, 13 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading