Sukses

Entertainment

Super Junior Dipastikan Tampil di MAMA 2017

Fimela.com, Jakarta Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017 kembali mengumumkan line up yang akan tampil. Salah satunya adalah Super Junior yang dipastikan memeriahkan ajang tersebut.

Soompi mewartakan, CJ E&M pada (10/11) mengumumkan bahwa GOT7 dan Super Junior akan menghadiri MAMA 2017 di Hong Kong. Selain mereka, MONSTA X juga akan tampil di MAMA di Jepang.

Perhelatan MAMA akan digelar selama beberapa hari. Yakni di Vietnam pada 25 November, Jepang pada 29 November, dan Hong Kong pada 1 Desember 2017.

Adapun premiere MAMA 2017 di Vietnam akan dihadiri oleh SEVENTEEN dan Wanna One, MAMA 2017 di Jepang dihadiri oleh EXO-CBX, MONSTA X, SEVENTEEN, TWICE, dan Wanna One. Sedangkan untuk MAMA 2017 di Hong Kong akan dihadiri oleh BTS, GOT7, EXO, Red Velvet, Super Junior, dan Wanna One.

Sementara, MAMA 2017 juga telah mengumumkan sederet bintang yang masuk nominasi. Nama yang begitu mencuri perhatian adalah sengitnya persaingan yang terjadi di antara EXO dan BTS.

Selain Super Junior yang dipastikan tampil, penasaran bukan siapa yang akan keluar sebagai pemenang di MAMA 2017? Kita nantikan saja bersama kejutannya saat perhelatan pada akhir November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading