Sukses

Entertainment

Irish Bella: Aku Tipe Cewek yang Maunya 'Ditembak'

Fimela.com, Jakarta Nama Irish Bella belakangan kerap menjadi pemberitaan, terkait hubungannya dengan Giorgino Abraham. Artis kelahiran Cirebon, Jawa Barat tersebut beberapa kali kerap membantah hubungan khususnya dengan Gino, sapaan Giorgino Abraham. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Ibel, sapaan akrab Irish Bella mengungkapkan, hubungannya dengan Gino layaknya kakak dan adik.

Terkait asmara, Ibel rupanya merupakan tipe perempuan yang butuh pernyataan cinta. 'Ditembak' lelaki yang menyukainya, dibutuhkan Ibel untuk menunjukkan keseriusan.

 

"Ya sih, aku tipe perempuan yang memang harus ada pengakuan ('ditembak'). Kalau aku gitu, kalau perempuan lain nggak tahu deh," ujar Irish Bella saat berbincang dengan Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Ibel juga tidak ingin mengumbar kisah cintanya saat ini. Sebab, baginya hal tersebut termasuk privasi. Namun jika kelak ia telah merencanakan pernikahan, Ibel berjanji akan menceritakannya.

"Kalau untuk kehidupan pribadi atau asmara aku lebih private akan hal itu. Sama siapapun itu akan jadi private saja, kalau nanti sudah mau menikah baru deh diumumkan, nikah itu sakral seumur hidup kan. Kalau baru pacaran aja nanti ada masalah terus putus gimana gitu, jadi lebih baik private aja," ujar Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading