Sukses

Entertainment

Setahun Pernikahan, Stefan William Sebut Celine Evangelista Kuat

Fimela.com, Jakarta Stefan William dan Celine Evangelista genap setahun berumah tangga. Untuk merayakan ulang tahun pernikahannya itu, Stefan mengunggah sebuah video berdurasi singkat yang berisi foto-foto saat pernikahan mereka. Sebagai keterangan video tersebut, Stefan berterima kasih kepada Celine.

"Terima kasih @celine_evangelista sudah jadi istri yang baik, istri yang sabar selama satu Tahun Pernikahan," kata Stefan, Jumat (10/11/2017).

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram)

Selain ucapan terima kasih, Stefan juga memberikan pujian kepada Celine. Tak hanya sebagai ibu yang baik, Stefan menyebut Celine sebagai perempuan hebat.

"Kamu ibu yang baik buat anak-anak.. kamu Perempuan yang Hebat, perempuan yang Mandiri dan Kuat!" seru Stefan.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefanwilliam)

"Mungkin orang berfikir kamu beruntung dapetin aku, tapi mereka gak tau kalo aku sebenarnya yang beruntung banget punya istri kayak kamu ❤️ may God Bless our Fam alwaysss 🙏😇," kata Stefan.

Dalam kolom komentar, banyak warganet yang mengucapkan selamat kepada Stefan William dan Celine Evangelista. Mereka mendoakan agar pernikahan mereka berjalan langgeng hingga maut yang memisahkan.

Celine Evangelista Melahirkan

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@stefanaticfamily)

Kebahagiaan Stefan William memang makin bertambah sejak menikah. Pada 9 Oktober 2017 lalu, misalnya, Celine Evangelista melahirkan bayi laki-laki. Selain itu kariernya juga makin mulus. Baru-baru ini ia juga meraih penghargaan sebagai Aktor Terfavorit Insert Award 2017.

Stefan William dan Celine Evangelista Menikah

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@natta_1987)

Stefan William dan Celine Evangelista menikah di Bali pada 10 November 2016 lalu. Berbagai tantangan mampu mereka hadapi hingga akhirnya menikah dan kini telah memiliki seorang anak laki-laki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading