Sukses

Entertainment

Vina Panduwinata dan Raisa Tahun Baruan Bareng di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Populer di generasi yang berbeda, namun patut diakui Vina Panduwinata dan Raisa sudah layak dinobatkan sebagai diva pop tanah air. Dengan kualitas suara yang sama-sama mumpuni, lantas bagaimana jika kedua penyanyi tersebut berada dalam satu panggung yang megah?

Ya, kemegahan penampilan Vina Panduwinata dan Raisa akan memanjakan para penikmat musik tanah air saat momen pergantian tahun 2017 nanti dimana keduanya akan mengisi sebuah acara di hotel Tentrem, Yogyakarta. Meski bukan pertama kalinya dua diva pop tersebut tampil dalam satu panggung, namun Raisa mengaku sangat antusias untuk tampil di acara tersebut.

Raisa dan Vina Panduwinata (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sudah pernah sih sepanggung, tapi aku selalu menunggu-nunggu (tampil) sama mama Ina. Senang banget dan selalu tersanjung sama mama Ina kalau sepanggung. Apa lagi acara tahun baru," ujar Raisa saat konferensi pers Konser 2 Diva di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Meski sudah dipastikan akan satu panggung, namun baik Raisa maupun Vina Panduwinata masih merahasiakan jika nantinya mereka berdua akan berkolaborasi menghibur masyarakat Yogya.

"Kolaborasi kita nggak tahu, kalau jam session yaa lihat nanti," tutur Vina Panduwinata. "Pokoknya bakalan jadi malam spesial sama mamah Ina juga, pokoknya kita senang-senang sih. Aku pengen jadi penonton mama Ina," sahut Raisa.

Sudah menjadi rahasia umum jika di setiap momen pergantian tahun, seorang penampil biasanya memiliki harga 'khusus' yang bisa memaksanya tidak pergi liburan saat malam tahun baru.

Menanggapi hal tersebut, pihak penyelenggara, dalam hal ini Hotel Tentrem Yogyakarta yang diwakili oleh Mario tak mau gamblang menyebut nominal. Namun yang pasti, guna menghibur sekaligus memajukan pariwisata di kota Yogya, pihaknya memang sudah merencanakan menggelar konser yang diharapkan mampu merebut animo masyarakat saat malam pergantian tahun.

"Hemmm untuk menghibur, mendukung imej hotel dan pariwisata di kota Yogya, intinya semoga apa yang kita suguhan bermanfaat, budget nya pasti ada," tandas Mario.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading