Sukses

Entertainment

Alasan Inul Daratista Buka Toko Kue Kekinian di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista menambah jenis bisnisnya, menjual kue kekinian yang sedang trend di kalangan artis. Sebelumnya, pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya itu memiliki bisnis rumah karaoke dan produk kecantikan.

Surabaya menjadi pilihan utama dibukanya gerai toko kue kekinian. Bertempat di kawasan Mayjen Sungkono, pembukaan toko pertama Inul Cakes and Pastry dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB dengan meriah. Selain acara potong tumpeng dan penyerahan sumbangan pada anak-anak yatim piatu, ada pula acara pelepasan balon oleh Inul.

 

"Surabaya dipilih karena dekat dari kampung halamanku. Aku juga dulu mencari sesuap nasi di Surabaya. Kalau di Jakarta, persaingannya sudah ketat ya, jadi mau buka di daerah-daerah saja, mulai dari Surabaya," ujar Inul Daratista usai membuka secara resmi toko kue kekiniannya di Surabaya, Sabtu (11/11/2017).

Ibu satu anak itu mengaku, membuat sendiri resep kue yang ditawarkan. Bahkan untuk memenuhi permintaan kue di acara pembukaan, hampir seminggu Inul sibuk di dapur pembuatan untuk membuat kue kekinian tersebut.

"Aku bikin sendiri, pokoke sibuk," ujar Inul Daratista dengan logat Jawa Timur yang kental.

Dalam kata sambuntannya di acara peresmian toko, Inul Daratista berharap, toko kuenya bisa laku dan berkembang. Ia pun telah merencanakan membuka cabang di sejumlah daerah lain di Indonesia.

"Di sini (toko kue) karyawannya ada 50. Semoga bisa berkembang, sehingga karyawannya bertambah," ujar Inul Daratista yang disambut tepuk tangan tamu undangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading