Sukses

Entertainment

2 Hari Istirahat Usai Menikah, Kahiyang Ayu Aktif Lagi di IG

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu sudah resmi dipersunting Bobby Nasution pada Rabu, 8 Oktober 2017. Kini, ia pun menunjukkan kebahagiaannya pada netizen usai dua hari istirahat dan tidak mengunggah foto di media sosial.

Dalam foto tersebut terlihat Kahiyang dan Bobby terlihat tersenyum bahagia sembari memameran cincin yang sudah tersemat di jari manis tangan kanan mereka.

 

Ciyeee halal 💍💍 . . . . . 📸 @allseasonsphoto || @garyevan @rio_yapari @david_thiodorus @henokhwiranegara @ristoyapari

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

"Ciyeee halal" tulis Kahiyang Ayu sebagai keterangan foto. Berbagai ucapan selamat pun datang dari Netizen. Mereka turut berbahagia atas pernikahan Kahiyang dan Bobby.

"Selamat menempuh hidup baru ya mba Kahiyang dan mas Bobby bahagia selalu sampai maut memisahkan lekas di beri momongan berkat Tuhan senantiasa menyertai mba kahiyang dan mas bobby sekeluarga." tulis akun @kristianjamoenaya6.

Prosesi pernikahan Kahiyang Ayu sendiri terlihat sarat akan adat Jawa. Hal itu terlihat jelas dari busana yang dikenakan oleh kedua mempelai. Kahiyang dan Bobby mengenakan busana kebesaran Solo.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sendiri hingga kini masih menjadi perbincangan netizen. Selamat berbahagia selalu dalam menempuh hidup baru, Kahiyang-Bobby!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading