Sukses

Entertainment

miss A Sisakan Dua Member, Bakal Bubar?

Fimela.com, Jakarta Nasib miss A kian hari semakin mengkhawatirkan. Selain tak ada kejelasan soal comeback dan rencana karya baru, grup asuhan JYP Entertainment ini malah kehilangan lagi satu membernya.

Beberapa waktu lalu Min mengakhiri kontraknya dengan JYP. Otomatis ia juga takkan lagu memperkuat formasi miss A yang sebelumnya juga telah ditinggal oleh Jia.

Min tinggalkan miss A

Kini miss A hanya menyisakan dua member, yakni Suzy dan Fey. Melihat kondisi ini wajar jika fans merasa pesimis karier miss A bakal terus berlanjut. Apalagi dua member tersisa ini cukup sibuk dengan agenda individu.

Popularitas member yang tak merata ditengarai menjadi pemicu retaknya formasi miss A. Karier grup yang debut sejak 2010 ini memang tak terlalu istimewa, jika dilihat dari segi penjualan maupun posisinya di chart.

JYP juga memberi banyak kesempatan untuk Suzy mengembangkan kariernya, sehingga member lain makin terlupakan. Mungkin bubar adalah jalan satu-satunya bagi miss A untuk mengembangkan karier masing-masing personelnya. Gimana menurut kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading