Sukses

Entertainment

Usai Lepas Hijab, Rina Nose Nilai Ketulusan Temannya

Fimela.com, Jakarta Rina Nose mengunggah curahan hatinya lewat Instastory. Dengan latar hitam, Rina menuliskan "baru kerasa siapa teman yang benar-benar tulus". Presenter televisi ini memang mengundang kontoversi usai memutuskan untuk melepas hijabnya.

Belum diketahui siapa teman atau orang terdekat yang dimaksud Rina Nose. Namun dirinya memang banyak dikritik oleh masyarakat mengenai keputusannya tersebut.

Menanggapi bullyan dari netizen, Rina Nose sendiri mengaku kesal. Ia menjelaskan bahwa masalah hijab ialah persoalan hati. Rina menilai bahwa orang lain tak berhak masuk ke wilayah dirinya.

“Ini kan persoalan hati. Orang mau mendobrak segimana hati saya, itu wilayah saya. Bukan wilayah kalian, bukan wilayah orang-orang yang bicara kasar, yang saya amati juga berhijab. Jadi aku berpikir ini gimana sih, ada seseorang yang menggunakan atribut agama kemudian melepaskannya kemudian dihujat oleh orang yang juga menggunakan atribut agama,” kata Rina Nose di studio Indosiar, Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2017) dini hari.

Meski mengaku dirinya kesal, ia sebenarnya sudah bersiap dengan berbagai kemungkinan yang terjadi. Namun ternyata reaksi warganet jauh dari apa yang pernah ia bayangkan.

Lebih dalam Rina Nose mengatakan bahwa dirinya tak menyangka bahwa banyak perempuan yang bisa mengetik dan menulis begitu kasarnya. Kendati demikian ia masih merasa maklum karena orang lain tak tahu apa yang ia rasakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading