Sukses

Entertainment

Pangling Lihat Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda tak Sabar Nikah

Fimela.com, Jakarta Acara lamaran telah dilakukan oleh Jeje Govinda kepada Syahnaz Sadiqah. Proses ini merupakan sebuah langkah untuk menuju pernikahan yang rencananya akan diselenggarakan tahun depan. Jeje saat acara lamaran dipertemukan dengan Syahnaz yang menurutnya tampil berbeda.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Dok. Bintang.com)

Dikatakan oleh Jeje, calon istrinya tersebut membuatnya pangling. Adik presenter Raffi Ahmad itu begitu cantik dengan dandanan yang memukau. Berseloroh, Jeje berharap waktu pernikahan bisa dipercepat.

"Jadi pengen dipercepat haha. Pangling ya, cantik," kata Jeje Govinda di Green Andara Residence, Jakarta Selatan, Minggu (11/11/2017).

Syahnaz Sadiqah dilamar Jeje Govinda (Instagram/@raffinagita1717)

Proses lamaran sendiri berlangsung lancar. Keduanya pun bersyukur karena tak ada halangan berarti ketika menggelar acara tersebut. Padahal, baik Jeje maupun Syahnaz sebelumnya mengaku sangat tegang.

"Alhamdulillah lega, semuanya lancar sampai akhir, ga ada kendala apa-apa. Iya tadi sempat tegang," ujar Jeje Govinda. "Sempat tegang sih tadi," demikian Syahnaz Sadiqah.

 

Syahnaz Sadiqah Tegang

Pada saat lamaran, ada momen di mana Syahnaz Sadiqah belum dipertemukan terlebih dahulu dengan kekasihnya, Jeje Govinda. "Pas aku di atas gak diturunin dulu, aku bilang mundurin lagi dong 10 menit, enggak bisa, enggak bisa. Aku tegang, pas turun kan sendirian soalnya, seru sih tapi," sambungnya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@ade_nurulianto)

Tema biru dipilih oleh Jeje dan Syahnaz ketika menggelar proses lamaran. Beberapa barang berharga pun diberikan oleh Jeje kepada Syahnaz sesuai dengan permintaan pesinetron cantik tersebut.

"Ya kayak barang, seserahan, kue, makanan, cincin. Berdasarkan permintaan," tutur Jeje Govinda. "Ada yang beli bareng, trus ada yang saya lihat. Daripada kasih kasih aku gak suka, mendingan aku langsung to the point," tandas Syahnaz Sadiqah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading