Sukses

Entertainment

Idola Baru Warganet, Ini 6 Pose Anak Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan

Fimela.com, Jakarta Namanya juga selebriti, apa-apa tentang mereka hampir pasti jadi sorotan. Memang banyak alasan untuk kepo pada kehidupan para figur publik, namun lucu anak-anak mereka tentulah jadi satu pesona yang sulit ditampik, Salma Jihane Putri Dewanto misalnya.

Paras bayi mungil kesayangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ini mulai intens muncul di unggahan Instagram kedua orangtuanya. Karenanya, wajar saja bila Salma, begitu ia akrab disapa, kemudian jadi idola baru warganet.

Sebagaimana diketahui, belakangan sosok-sosok mungil anak seleb memang jadi alasan lain warga dunia maya untuk mampir di akun Instagram deretan nama-nama yang tentu tak lagi asing tersebut.

Super menggemaskan dengan wajah cantik jelita, Salma kerap berpose macam-macam dan menambah kelucuan diri yang sepertinya sudah hakiki. Nggak percaya? Coba lihat beberapa pose Salma berikut.

Lihat nih bagaimana pose buah hati Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ini ketika dihadapkan dengan kamera. Dengan wajah mungil nan imut, Salma sepertinya tak perlu berpose macam-macam untuk membuat potretnya jadi menarik.

Sanggup Lihat Close Up Wajah Salma?

Wajah bulat dengan mata indah dan pipi chubby, siapa sanggup menahan gemas pada bocah mungil satu ini? Saking menggemaskan, sang ibu, Atiqah Hasiholan, pun mengaku tak bisa berhenti mengunggah foto Salma.

Memasuki usia 4 bulan, Salma tampak makin aktif bermain. Dalam salah satu unggahan Atiqah, bayi mungil ini tampak tengah memegang bola sambil memperlihatkan wajah riang menghadap ke kamera.

Yakin Nggak Gemas Sama Salma?

Kalau sudah berpose begini, siapa yang nggak gemas? Mengenakan bando berbentuk telinga kucing, sang bapak, Rio Dewanto, menuliskan keterangan foto berupa, "Kitten.". Ekspresinya super lucu!

Nguap Saja Salma Lucu!

Lucunya bayi ini memang sudah alami. Nggak perlu diapa-apain juga sudah sangat sanggup membuatmu menjerit gemas. Bagaimana dengan pose Salma yang tengah menguap ini? Tetap lucu ya?

Tanpa ekspresi, Salma yang tampak polos di foto ini saja sudah sanggup membuat gemas. Dengan mata bulat nan cantik ditambah pipi chubby, bayi mungil ini memang paling bisa mencuri hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading