Sukses

Entertainment

Beda 10 Tahun, Syahnaz-Jeje Govinda Siap Nikah di Hari Kartini

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan kekasih, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Pasalnya, sebuah acara lamaran yang dihadiri oleh keluarga besar kedua belah pihak telah resmi diselenggarakan pada Minggu, 12 November 2017.

Dari acara yang dilakukan di kediaman sang kakak, Raffi Ahmad, itu terungkap jika Syahnaz dan Jeje bakal menggelar pernikahan pada 21 April 2018 mendatang. Pasangan ini pun mengutarakan alasan memilih mengikat janji suci pernikahan yang bertepatan dengan Hari Kartini.

"(Karena) Ulang tahun aku," kata Jeje Govinda singkat di Green Andara Residence, Jakarta Selatan, Minggu (12/11).

Syahnaz menambahkan pemilihan tanggal tersebut sebagai hari pernikahan merupakan kado yang terbaik buat calon suaminya tersebut. "Haha. Kadonya langsung, nggak usah kasih kado, kan udah menyerahkan diri," tutur Syahnaz.

Perbedaan usia 10 tahun Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Terpaut usia 10 tahun nyatanya tak jadi penghalang untuk Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Dikatakan Syahnaz, dirinya dan drummer band Govinda tersebut justru saling menyesuaikan satu sama lain.

"Beda umur 10 tahun tapi dia (Jeje) nggak kayak tua banget jadi nyambung gitu. Dianya menyesuaikan," jelas Syahnaz Sadiqah.

Gaya pacaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Menjadi anak bungsu yang kerap ingin dimanja, Syahnaz Sadiqah menilai kedewasaan Jeje yang lebih matang mampu meredakan setiap masalah yang muncul dalam hubungan mereka.

"Berantemnya masalah enggak penting lah, laper pun bisa bikin berantem. Standar sih, cewek kalo menye-menye dikit boleh lah," ungkap Syahnaz. "Yang lebih tua lah pasti ngalah. Aku mah mendingan diam. Kecuali dia punya salah," sahut Jeje menambahkan.

Konsep pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Mengenai konsep pernikahan, Amy Qanita selaku ibunda Syahnaz Sadiqah membocorkan sedikit. Menurutnya, acara pernikahan sang anak dengan Jeje Govinda akan berlangsung santai, tanpa adat yang kental.

"Nanas maunya nggak pakai adat sih, mau yang santai aja," ujar Amy Qanita.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sudah menjalin hubungan sekitar satu tahun lebih. Sebelum acara lamaran keluarga, Jeje diketahui telah mengutarakan niatnya untuk meminang sang kekasih saat berlibur ke Italia pada Agustus lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading