Sukses

Entertainment

5 Gaya Cantik Dewi Perssik Saat Pakai Kebaya

Fimela.com, Jakarta Kebaya merupakan busana tradisional yang dikenakan oleh wanita Indonesia. Busana ini terbuah dari bahan tipis yang dipadu dengan sarung batik atau pakaian rajutan tradisional seperti songket. Salah satu artis Indonesia yang gemar mengenakan kebaya adalah Dewi Perssik.

Dalam berbagai kesempatan, wanita kelahiran 16 Desember 1985 ini kerap mengenakan kebaya. Tampaknya Dewi ingin melestarikan kebaya kepada orang-orang banyak.

Salah satu contohnya adalah saat ia tampil cantik dengan mengenakan kebaya warna merah yang dipadu dengan sarung batik. Tak ayal postingan foto itu mendapatkan berbagai komentar dari para warganet.

Sebagian besar warganet memuji kecantikan Dewi Perssik saat mengenakan kebaya. Lantas seperti apa kecantikan Dewi saat mengenakan kebaya? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Cantiknya Dewi Perssik Saat Pakai Kebaya Warna Emas

Pada postingan foto tersebut, Dewi Perssik tampil cantik menawan dengan mengenakan kebaya warna emas dan biru.

2. Dewi Perssik dalam Balutan Kebaya Warna Oranye

Saat mengisi sebuah acara, Dewi Perssik tampil menawan dengan balutan busana kebaya warna oranye.

3. Dewi Perssik Mengidolakan Warna Merah

Tampaknya Dewi Perssik sangat suka dengan warna merah. Pada beberapa postingan di Instagram-nya, ia terlihat mengenakan busana warna merah. Salah satunya adalah postingan ini, ia tampak cantik mengenakan busana kebaya warna merah.

4. Dewi Perssik Tampil Cantik dengan Kebaya Warna Hitam

Tak hanya mengenakan kebaya dengan warna-warna yang terang, Dewi Perssik juga mengenakan kebaya dengan warna gelap. Walaupun mengenakan kebaya warna hitam, Dewi tetap cantik menawan.

5. Dewi Perssik Dalam Balutan Kebaya Warna Merah Muda

Saat mengisi sebuah acara, Dewi Perssik tampil cantik dengan mengenakan busana warna merah muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading