Sukses

Entertainment

Gaya 5 Artis ketika Jajan di Warung Kaki Lima

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang gaya hidup para selebriti, angan sebagian orang mungkin langsung dipenuhi deretan potret keseharian yang sarat akan kemewahan. Citra tersebut kiranya sudah demikian lekat di kebanyakan figur publik.

Saking identik, tak sedikit orang yang boleh jadi lupa bila para pelakon dunia hiburan ini juga manusia biasa dan bisa jajan di warung kaki lima seperti kebanyakan kita. Bukan isapan jempol belaka, lewat deretan potret ini kamu bisa lihat sendiri penampakannya.

Duduk di kursi plastik, bahkan deprok di lantai dengan atau tanpa alas tipis, nama-nama tenar yang bunyinya tentu sudah tak asing ini tampak cuek dan menikmati benar momen jajan di pinggir jalan.

Melihatnya mungkin akan membuatmu heran, sekaligus salut dan kembali ingat bila deretan nama populer ini juga manusia biasa yang sebenarnya tak jauh berbeda dari awam. Berikut beberapa potret mereka yang tengah menikmati makanan penjaja kaki lima.

Kerap berpenampilan glamor, siapa sangka bila Nagita Slavina tak segan jajan di warung kaki lima? Duduk di atas kursi plastik, istri Raffi Ahmad ini tampak tengah menikmati seporsi mi ayam gerobak.

Duta Sheila on 7

Gaya berbeda diperlihatkan vokalis band asal Yogyakarta, Sheila on 7. Akhdiyat Duta Modjo tampak memanfaatkan kursi platik sebagai meja untuk menyantap jajanan kaki lima yang dibeli, sementara dirinya duduk di atas alas tipis.

Ruben Onsu-Sarwendah

Potret sederhana tentu bukanlah sesuatu yang baru bagi keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Sang istri yang tampak cuek berdaster pergi belanja ke pasar tradisional sudah lebih dulu tampak. Jajan di warung kaki lima, kenapa nggak?

Keluarga Anang Hermansyah-Ashanty

Begitu pun dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Sudah bukan jadi satu kabar baru bila mereka kerap menjalani keseharian yang sederhana, termasuk jajan dan makan bersama di warung kaki lima.

Cathy Sharon

Nggak neko-neko, Cathy Sharon tampak mengajak kedua buah hatinya makan di pinggir jalan. Menikmati jajanan kaki lima ala kota Cirebon, Jawa Barat, kakak Julie Estelle ini asyk duduk beralas tikar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading