Sukses

Entertainment

Lucunya Gempi Nyanyi Baby Shark Bareng Gisel

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Gading Marten dan Gisel kerap mengabadikan aksi menggemaskan sang buah hati, Gempi ketika sedang menyanyi. Satu lagu yang tengah populer di antara anak-anak, Baby Shark juga turut dibawakan.

Seperti diketahui, Gempi memang menunjukkan ketertarikannya pada dunia tarik suara dengan kerap menyanyi sebuah lagu. Gisel yang tidak mau ketinggalan momen pun membagikan video menggemaskan sang anak ke media sosial.

Berbagai lagu pernah Gempi bawakan bersama Gisel. Mulai dari lagu anak-anak, lagu bahasa Sunda bertajuk Boneka Abdi, lagu Bruno Mars, hingga lag dangdut yang tengah populer yakni Sayang dari Via Vallen.

Lalu, bagaimana aksi lucu dan menggemaskan Gempi ketika menyanyikan Baby Shark bersama Gisel? Yuk simak video cover mereka seperti rangkuman berikut ini.

1. Gempi dan Gisel Menyanyikan Baby Shark

Gempi dan Gisel tampil membawakan lagu anak-anak yang sedang naik daun, Baby Shark. Gisel mengabadikan aksi sang buah hati dalam sebuah video dan terlihat Gempi menyanyi dengan menggunakan mikrofon.

"Baru kali ini Gempi nyanyi baby shark pake mic. Ternyata konsen megangin mic jadi gak joget. Sebagai mamak mamak yang merasa baby shark itu khas di goyangannya jadi aja terlalu obses minta anaknya joget baby shark," tulis Gisel di kolom keterangan video yang ia unggah di Instagram pada (10/11) lalu.

2. Ungkapan Maaf Gisel kepada Gempi

Gisel merasa dirinya terlalu memaksa sang buah hati untuk bergoyang Baby Shark. Ia pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada Gempi.

"Ternyata pas ngeliat lagi video ini jadi malu, ngerasa kok terlalu ambisi anaknya harus bisa ini itu hihi. Maapin mama Isel ya Gem. Gempi pintar banget kok itu. Pindah-pindahin mic nya demi koreo tetap terlaksana hihi. I love u Gem," tambah Gisel.

Nah, itu dia aksi menyanyi Gempi bersama Gisel. Sungguh menggemaskan bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading