Sukses

Entertainment

Video Bareng Verrel Bramasta, Natasha Wilona: "Mentok Ada Bantal"

Fimela.com, Jakarta Hubungan Verrel Bramasta dengan Natasha Wilona makin mesra. Kemesraan mereka tak hanya terjadi dalam dunia maya, tapi juga di dunia nyata.

Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya baru-baru ini, Verrel dan Natasha terlihat berduaan. Berada di dalam sebuah kamar, Verrel dan Natasha duduk bersama. Verrel yang mengenakan baju tidur tampak memegang sebuah bantal, begitu juga dengan Natasha.

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalo segini kelihatan bantal?" tanya Verrel pada seseorang. "Udah mentok ada bantal," sambung Natasha saat diminta duduk lebih dekat dengan Verrel.

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona akhirnya duduk mendekat sambil memegangi bantal. Apa yang mereka lakukan? Meski mereka duduk berdekatan. Itu hanya salah satu adegan dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV.

 

Verrel Bramasta Lupa Tarik Ritsleting Celana

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, sempat juga beredar sebuah video kemesraan Verrel Bramasta dengan Natasha Wilona. Saat itu mereka kompak menyanyikan lagu Baby Shark dengan kedua tangannya bergerak ke kanan dan kekiri. Para netizen tertawa melihat aksi Verrel dan Natasha.

Namun, warganet kaget melihat Verrel Bramasta. Dalam posisi berdiri sambil menyanyi bersama Natasha Wilona, mereka melihat celana Verrel tak dikancingi. Verrel rupanya lupa menarik ritsleting celananya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading