Sukses

Entertainment

Ini 5 Koleksi Perhiasan Milik Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kehidupan seorang artis Indonesia memang menarik untuk diikuti. Selain kisah asmara, penampilan seorang artis juga menarik untuk dibahas. Dan penampilan merupakan salah satu bagian yang penting dari seorang artis. Salah satu artis yang sangat memperhatikan penampilannya adalah Ayu Ting Ting.

Seperti para artis lainnya, penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini mengenakan barang-barang branded. Bahkan barang-barang yang dipakainya bisa bernilai puluhan juta.

Tak hanya barang-barang mewah, terkadang Ayu juga mengenakan barang-barang yang 'sederhana'. Hal tersebut terlihat dari penampilan sehari-hari sampai mengisi acara reality show.

Salah satu barang fashion milik Ayu Ting Ting adalah perhiasan. Ia mengoleksi perhiasan dari yang harganya mahal sampai yang murah. Lantas seperti apa koleksi perhiasan Ayu Ting Ting? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Kalung Ayu Ting Ting yang Berharga Rp 50 juta

Pada suatu kesempatan, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan kalung yang terbuat dari emas putih. Kalung bermerek Bulgari ini seharga Rp 50juta.

2. Gelang Ayu Ting Ting yang Berharga Rp 6 juta

Pada salah satu postingan di Instastory, Ayu Ting ting terlihat mengenakan gelang berwarna hitam. Gelang merek Dior ini berharga Rp 6 juta.

3. Anting-anting Ayu Ting Ting yang Sederhana

Saat mengisi sebuah acara di televisi swasta, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan anting-anting berwarna emas. Anting-anting merek Forever21 ini berharga Rp 99 ribu.

4. Anting-anting Ayu Ting Ting Merek Dior

Pada salah satu postingan foto di akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan anting-anting berwarna merah. Anting-anting merek Dior ini berharga Rp 5 juta.

5. Anting-Anting Ayu Ting Ting Berharga Rp 150 Ribu

Tak hanya perhiasan mahal, Ayu Ting Ting juga terlihat mengenakan perhiasan yang 'sederhana'. Salah satunya adalah anting-anting merek H&M yang berharga Rp 150 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading