Sukses

Entertainment

Bikin Baper, Ini 7 Foto Prewedding Rifky Balweel-Biby Alraen

Fimela.com, Jakarta Hitung mundur hari pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen makn mendekati akhir. Sebagaimana diketahui, pasangan yang sudah melalui proses lamaran pada Oktober ini mengaku siap menikah pada awal tahun depan.

"Yang pasti nggak tahun ini (menikah). Tiga bulan ke depan. Semuanya kami siapin. Minta doanya saja deh yang terbaik," ungkap Rifky Balweel pada acara lamaran di salah satu restoran di bilangan Jakarta Barat, Minggu (1/10/2017).

Kesiapan keduanya menyambut hari bahagia makin matang, lantaran Biby dan mantan suami Risty Tagor ini sudah melangsungkan sesi foto prewedding. Nggak neko-neko, konsep foto mereka bisa dikatakan sederhana, namun elegan.

Juga, romansa keduanya tampak benar di tak sedikit potret yang akhirnya di unggah di jagat dunia maya tersebut. Bertempat di dalam dan luar ruang, coba saja kamu lihat sendiri betapa romantis pasangan ini dalam deretan potret berikut.

Kontras dengan hijau di sekitar, dalam foto ini, Rifky Balweel dan Biby Alraen tampak mengenakan busana senada yang membuat mereka tampak lebih serasi. Saling bertatap dan mendekatkan tubuh, rona bahagia tampak di wajah keduanya.

Romantisnya Prewedding Rifky Balweel-Biby Alraen

Masih mengenakan busana merah yang sama. Namun, kali ini Rifky Balweel tampak mencium mesra punggung tangan Biby Alraen. Sementara Biby tampak memandang ayah anak satu ini dengan penuh cinta dan asa.

Tetap dengan latar berlanskap serupa, namun kali ini Biby tampak cantik dalam balutan busana berwarna salemsementara Rifky tampak gagah mengenakan jas berwarna kontras. Romantis, Rifky tampak setengah memeluk Biby di foto ini.

Intimasi Prewedding Rifky Balweel-Biby Alraen

Berada di antara belukar yang dikungkung pepohonan tinggi, Rifky Balweel tampak tengah membimbing langkah kaki Biby Alrean. Mengenakan busana serba gelap, keduanya tampak serasi berada di sisi satu sama lain.

Lebih intim, Rifky tampak mencium kening Biby di salah satu potret prewedding mereka. Sementara Biby tampak bahagia menerima kecupan itu. Sudah cukup lama menjalin kasih, hubungan mereka akhirnya akan diresmikan awal tahun depan.

Suasana Berbeda di Foto Prewedding Rifky Balweel-Biby Alraen

Jauh lebih santai, kali ini Biby Alraen dan Rifky Balweel tampak mengenakan piyama berwarna senada. Sementara Rifky tampak hendak mencium kening Biby, perempuan ini asyik memegang cangkir seolah-olah ingin minum.

Sepertinya mereka memang memilih sentuhan merah di foto prewedding. Mengenakan busana yang lebih resmi, Biby tampak merangkul Rifky di antara teduh pepohonan. Tak saling memandang tak membuat romansa dalam foto ini berkurang sama sekali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading