Sukses

Entertainment

5 Potret Audy Item yang Dinilai Kian Cantik Saat Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Paula Allodya Item atau yang lebih dikenal dengan Audy Item saat ini tengah mengandung anak keduanya. Meski demikian, istri dari aktor Iko Uwais itu terlihat masih cukup aktif promo album teranyarnya yang bertajuk The Best of Audy 17.

Audy pertama kali mengumumkan kehamilannya lewat Instagram. Kala itu, anak dari musisi jazz senior Jopie Item tersebut mengunggah hasil USG janin dalam kandungannya yang masih berusia 6 pekan 1 hari.

"Assalamualaikum my little one ❤️👶🏻❤️ tumbuh sehat2 ya nak #6weeks1day #pregnantlyfe," tulis Audy Item di Instagram, 1 November 2017.

Selama masa kehamilannya yang masih memasuki trisemester pertama ini, banyak warganet yang menilai, jika Audy kian terlihat cantik dan menawan. Yuk, intip lima potret yang membuktikan pernyataan tersebut!

1. Audy Item potret close up

Usai mengumumkan kehamilannya, beberapa hari kemudian Audy Item lantas mengunggah foto close up dirinya. Dengan gincu berwarna merah dan rambut dikesampingkan, wanita kelahiran Jakarta, 23 April 1983 ini dipuji cantik.

"Geulis teteh @audyitem 😘😘," tulis akun deadevinamalinda dalam bahasa Sunda. "Bumil syantiknyoooo. .. sehat lancar ya kak.. @audyitem," sambung akun iceaza memuji.

2. Kebersamaan Audy Item bersama anak

Di samping kesibukkannya kembali ke dunia tarik suara, Audy Item tak lupa untuk mengurus anak pertamanya, Atreya Syahla Putri Uwais. Dalam potret yang dikolasekan, Audy dan Atreya terlihat begitu kompak. "Happy weekend peeps 💋🌸 #meandmyprecious ❤," tulisnya sebagai keterangan foto

3. Audy Item mengalami gejala kehamilan

Layaknya wanita hamil pada umumnya, Audy Item juga merasakan gejala-gejala seperti mual dan muntah di trisemester awal usia kandungannya. Namun, Audy memilih untuk tetap berpikiran positif.

"Mual muntah seharian...senyumin aja 😊 #pregnantsickness #nauseaallday #pregnantlyfe 🤘🏻🌸," ujar Audy Item.

4. Audy Item saat mengendorse produk

Sebagai selebriti, Audy Item juga kerap mengendorse sejumlah produk di akun media sosialnya. Seperti kala Audy mempromosikan minuman yang mampu menghilangkan mual yang dialaminya. Ketimbang produk yang ditawarkan, kecantikan Audy lebih menyorot perhatian netizen.

5. Kecantikan Audy Item yang kian dipuji

Sepekan lalu, Audy Item mengunggah foto saat tengah berselfie di dalam mobil. Kecantikan pelantun menangis semalam ini dinilai semakin terpancar. "Hamil makin cantik teh 😊@audyitem," puji akun harini.wiwin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading