Sukses

Entertainment

Randy Martin dan Cassandra Lee Pacaran Terus di After School 2

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda yang dimadu asmara, Randy Martin dan Cassandra Lee senang bisa disandingkan dalam sebuah film layar lebar bergenre horor, After School 2. Seperti diketahui, After School 2 merupakan sekuel dari film sebelumnya yang rilis tahun 2014 lalu.

Film garapan sutradara Nayato Fio Nuala yang akan dirilis 16 November 2017. "Sebenernya nyaman sih, siapa sih yang enggak seneng main sama pacar. Dan sebenarnya buat chemistry kita enggak begitu PR yah, kita udah biasa, jadi sebenarnya kurang lebih enggak masalah deh," kata Randy Martin ditemui saat gala premiere film After School 2 di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).

	Preskon film After School Horror 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

Senada dengan Randy Martin, Cassandra Lee sendiri mengaku dimudahkam dengan adanya sang kekasih sebagai lawan mainnya di film After School 2 tersebut. "Seru asyik-asyik aja. Apalagi pacar kan. Dan ini bukan karena syuting sama pacar tapi banyak temen yang kenal. Jadi nyaman-nyaman aja syuting film horor. Jadi kita engga begitu takut. Kayak sering becanda, sharing juga," jelas Cassandra Lee.

Cassandra Lee mengatakan, film After School 2 ini lebih banyak menghadirkan konflik yang menegangkan dibanding film sebelumnya. Perannya sebagai Sandra, diakui mengharuskan dirinya menjadi gadis pemberani.

"Aku main sebagai Sandra pacarnya Rangga (Randy Martin). Sandra itu orang pemberani dan dia juga adiknya Tyas dimana nanti bakal ada konflik di dalam (film)," kata Cassandra Lee.

Preskon film After School Horror 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

Adapun Randy, perannya sebagai Rangga juga demikian sama menuntutnya harus menjadi orang yang pemberani. Hal tersebut menurutnya sudah menjadi tuntutan peran yang harus dimainkannya.

"Di sini aku berperan sebagai Rangga pacarnya Sandra. Dia itu cowok cool pemberani dan memang karena pacarnya Sandra jadi aku berusaha melindungi dia," jelas Randy Martin menambahkan. Selain Randy Martin dan Cassandra Lee, film After School 2 turut dibintangi Devin Putra, Michelle Joan, Yoriko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading