Sukses

Entertainment

IMAX Tambah Studio di Tangerang

Fimela.com, Jakarta IMAX menambah studio di Indonesia. Teater ketujuh kini hadir di The Breeze XXI BSD Green Office Park, Tangerang, Banten. Penambahan jumlah teater lahir dari antusiasme penonton yang ingin merasakan pengalaman yang maksimal saat menikmati film-film berkualitas khas Cinema XXI.

Dalam konferensi pers Selasa (14/11) sore, Catherine Keng, selaku Corporate Secretary CINEMA 21 mengatakan kalau berdirinya The Breeze IMAX ini pada dasarnya merupakan wujud komitmen CINEMA 21 untuk selalu menghadirkan bioskop dengan fasilitas terbaik. Dalam pembukaan kali ini, film yang diputar adalah Justice League.

Studio IMAX (Istimewa)

"The Breeze IMAX ini adalah yang ketujuh, sebelumnya sudah di Surabaya, dan tentu saja di Jabodetabek. Ini adalah bioskop IMAX yang bisa dikatakan dibuka dengan film opening yang menarik. Dulu tahun 2012, bioskop IMAX pertama dibuka dengan The Avengers,"

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Direktur Pengembangan Teater dan Strategi Global IMAX Corporation, Sarah Hasnoo. Menurutnya, selama setengah abad IMAX telah menjadi perwakilan terbaik teknologi sinema di dunia. Saat ini, perusahaan asal Kanada itu telah memiliki 1300 teater bioskop di seluruh dunia dan beroperasi di 75 negara. Ia pun mengklaim kalau hampir tidak ada kota besar di dunia saat ini yang tak memiliki studio IMAX. "Gairah kami akan kualitaslah yang mendorong kami hari demi hari. Kami terus berusaha membuat gebarakan baru untuk memberikan penonton pengalaman terbaik menyaksikan film dalam format yang dicintai para pembuat film," ujar wanita yang berkantor di Toronto, Kanada tersebut.

CINEMA 21 merencanakan membuka teater IMAX selanjutnya di luar pulau Jawa. "Kita ada rencana selanjutnya untuk hadir di kota Medan, namun sampai saat ini belum ditentukan lokasi nya," tambah Catherine Keng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading