Sukses

Entertainment

Anak Dibully karena Disangka Pacaran, Begini Reaksi Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Tahap tumbuh kembang tentu menjadi hal yang lazim terjadi pada setiap manusia. Dari bayi, anak, remaja, sampai kepada fase dewasa. Demikian pula dengan yang terjadi pada anakĀ Pasha Ungu dan Okie Agustina, Keisha Alvaro.

Pada usianya yang sudah menginjak 13 tahun, tentu Keisha akan segera menjadi sosok remaja. Menyukai lawan jenis tentu saja sebuah hal yang lumrah. Demikian pula yang menjadi pemikiran Pasha Ungu dan Okie Agustina.

"Ya saya yakin semua orang juga pastilah pernah ngerasain jadi ABG. Cinta monyet, mulai suka ama lawan jenis. Jadi ya sebenarnya biasa aja," kata Okie Agustina saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Rabu (15/11/2017).

Kurang lebih senada dengan Okie, Pasha pun tak mau mempermasalahkan apa yang tengah ramai menjadi pembahasan netizen atas foto Keisha yang beredar sekarang ini. Menurut mereka, sebuah hal wajar ketika remaja seusia Keisha mulai menyukai lawan jenis. "Aku yang kasih tahu. Kalau Pasha sih bilang. Ya udah biarin aja. Kita kan orang tuanya tahu dan enggak ada masalah," ujar Okie.

Lalu bagaimana tanggapan Keisha Alvaro ketika mendapati dirinya menjadi bahan perbincangan banyak orang? Menurut Okie Agustina, Keisha cenderung tak mengambil hati dengan beredarnya foto tersebut di dunia maya. "Anakku sih cuek aja. Karena emang dia nulis caption gitu buat lucu-lucuan aja. Mungkin karena Keisha badannya kecil. Makanya banyak yang ngira dia itu masih kecil. Padahal Keisha udah masuk remaja," tandas Okie yang masih berkomunikasi dengan Pasha Ungu untuk urusan anak mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading