Sukses

Entertainment

Okie Agustina Sayangkan Anaknya Masuk Akun Gosip

Fimela.com, Jakarta Anak Pasha Ungu dan Okie Agustina, Keisha Alvaro menjadi perhatian banyak orang karena sebuah foto yang beredar. Menjadi semakin luas karena foto tersebut masuk ke dalam sebuah akun gosip di media sosial.

Okie sendiri mengaku sangat menyayangkan ketika foto anaknya yang sudah lama itu masuk ke akun tersebut. Apalagi komentar-komentar miring disampaikan oleh banyak netizen terhadap anaknya.

 

"Sayang saja masuk ke akun gosip jadi memancing orang untuk berpikiran negatif. Itu sebenarnya foto sudah lama. Tapi masuk ke akun gosip baru sekarang. Makanya ramai," kata Okie Agustina saat dihubungi wartawan, Rabu (15/11/2017).

Terkait komentar netizen, Okie Agustina tak mau berpikiran negatif. Ia menganggap bahwa komentar-komentar yang dilayangkan merupakan sebuah bentuk perhatian kepada Keisha dan sentilan kepadanya sebagai orangtua.

"Mungkin netizen itu khawatir, takutnya Keisha nanti kebablasan atau dewasa sebelum waktunya. Karena kan maaf saja. Banyak artis-artis remaja yang sudah ngaku pacaran terus agak over," tutur Okie.

Sebagai orangtua, Okie menganggap anaknya sudah mulai beranjak besar sehingga mulai mengenal lawan jenisnya. Mantan istri Pasha Ungu ini pun memaklumi ketika anaknya mulai suka dengan wanita seusianya.

"Namanya anak ABG. Yang mulai gede, lagi suka sama lawan jenis. Semuanya sudah saya klarifikasi kok di instagram saya. Kalau aku kan tahu kayak gimana yang sebenarnya," ujar Okie Agustina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading