Sukses

Entertainment

Dianggap Pamer Belahan Dada, Aurel Hermansyah Dihujat Warganet

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah saat ini sudah beranjak dewasa. Di usianya yang kini menginjak umur 19 tahun, ia tumbuh menjadi remaja. Tentu saja banyak perubahan yang terjadi pada tubuhnya. Tak hanya itu saja, cara berdandannya juga berubah.

Tidak hanya cara berdandannya yang berubah, cara berpakaiannya pun juga berubah. Ia juga kerap tampil seksi dalam berbagai kesempatan.

Salah satu contohnya adalah saat ia menjalani sebuah sesi pemotretan. Ia terlihat seksi dengan mengenakan busana tanpa lengan. "You are never fully dressed without a smile," tulis Aurel sebagai keterangan foto.

Postingan foto itu tampaknya membuat warganet menjadi salah fokus. Lantaran Aurel sengaja memakai busana dengan model bagian dada yang sedikit terbuka. Tak ayal postingan foto itu mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

 

Sebagian besar warganet memberikan komentar-komentar bernada miring pada postingan foto tersebut. "lo pikir lo cakep dengan pamer belahan lo? tepos aja belagu," ujar akun mellynggloren. "Maaf baju nya kurang bahan tuh tolong di betulin ya," kata akun bagasmahardika84. "Di jual murah belahan dada uyyy," sahut akun gandari_syafarani.

Tak hanya komentar-komentar bernada miring, sebagian warganet juga memuji kecantikan dari Aurel Hermansyah. "Ya allah.. cantik," kata akun bheche_redblack. "Uhh kak makin mirip barbie deh," ujar akun nurulaj06. 

Kostum Aurel Hermansyah Saat Acara Halloween

Saat ikut memeriahkan acara Halloween di sebuah tempat, Aurel Hermansyah terlihat mengenakan kostum seorang perawat. Wajahnya juga terlihat begitu menyeramkan.

Bibir Aurel dibuat seakan sobek memanjang, sementara di bagian dahinya terlihat efek seperti luka yang mengeluarkan darah. Baju putih ketat perawat yang dikenakan Aurel juga dilumuri cairan berwarna darah, sehingga memang terkesan menyeramkan.

Gara-gara Fisik, Aurel Hermansyah Sempat Dibully

Aurel Hermansyah kerap dibully oleh warganet lantaran penampilannya dianggap seperti tante-tante. Bahkan banyak warganet yang menganggap jika Aurel punya kulit yang gelap dan terlihat kusam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading