Sukses

Entertainment

Dewi Rezer Belum Siap Akhiri Kesendiriannya

Fimela.com, Jakarta Beberapa kali Dewi Rezer mengunggah kebersamaannya dengan pria bule. Karena hal tersebut, sempat muncul anggapan bahwa bule yang dekat dengannya tersebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

Namun, dalam perceraiannya dengan Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer menampik bahwa itu menjadi faktor penyebab. Di sisi lain, Dewi mengakui bahwa kedekatannya dengan pria bule adalah kenyataan.

 

"Banyak (dekat sama bule) kok. Enggak cuma satu. Tapi everyone is special for me," kata Dewi Rezer di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Sebenarnya, Dewi tak secara khusus berteman hanya dengan bule saja. Namun, ia memilih teman berdasarkan kecocokan satu sama lain. Dewi pun tak mau mengungkap tipikal pria yang menjadi idamannya.

 

"Engak (harus bule) kok, aku nggak bilang gitu. Aku sama siapa saja yang menurut aku cocok, nggak harus bule atau gimana. Yang kira-kira cocok ngobrolnya sama aku saja. Aku enggak bilang nggak mau sama ini atau itu," lanjutnya.

"Aku nggak mau kasih tipe-tipe yang aku enggak mau, karena nanti aku yang enggak mau malah ketemunya sama yang gitu. Aku try to enjoy everyone, berteman saja terus lihat kira-kira kita bisa bersama atau enggak. Kalau enggak ya enggak apa-apa," imbuh Dewi.

Demikian pula ketika memilih pacar atau pendamping hidup nantinya. Banyak hal yang harus dipikirkan dan dipertimbangkan oleh janda dua anak ini ketika ingin memiliki pengganti Marcellino Lefrandt.

"Wow haha, nggak tahu, belum (ada target lepas lajang). I don't think about it. Cuma aku enggak mau buru-buru pacaran terus serius gimana, enggak. Karena kalau punya pacar nampaknya harus serius, harus thinking about the next step-nya apa," ujar [Dewi Rezer](3128607 "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading