Sukses

Entertainment

Cara Dewi Rezer Bahagia Pasca Cerai dari Marcelino Lefrandt

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Marcelino LefrandtDewi Rezer mengaku belum memiliki pasangan. Namun, dalam beberapa kali unggahan foto di media sosial, dia terlihat dekat dengan beberapa teman prianya. Apakah mereka itu teman spesial?

Menurutnya, para pria yang dekat dengannya tersebut tak ada yang berstatus sebagai pacar. Ia mengatakan belum berkeinginan untuk melepas masa jandanya karena masih ingin menikmati hidupnya saat ini.

"Aku enggak ada pacar, sungguh aku lagi enggak ada pacar. Enggak sih, banyak pilihan. Cuma aku enggak mau hahaha. Cuma aku enggak mau pilih salah satu, so i'm gonna enjoy everyone," kata Dewi Rezer di kawasan Tendean,Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Artis bernama lengkap Franzezcka Gabriella Dewi Rezer itu merasa kesendiriannya justru memberikan kenyamanan. Bersama teman-teman dekatnya, wanita 37 tahun itu tengah menikmati kebersamaannya.

"Aku pengin enjoy my life, enjoy my life around me, sama orang-orang yang dekat sama aku. Kalau sekarang kan everyone is my friend, like i can have fun, aku bisa melakukan apa yang aku mau," ujarnya.

Ibu dari Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt itu menambahkan bahwa sekarang ini tak perlu orang lain untuk membuatnya bahagia. Baginya, kebahagiaan bersumber pada dirinya. "Ya dong (nyaman dengan sendiri), happy by my self. Like i dont need anyone to make me happy, im happy with my self. Terus ya kalau ada yang cocok nanti tinggal dipilih saja," lanjut Dewi Rezer soal pengganti Marcelino Lefrandt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading