Sukses

Entertainment

Kemeriahan Red Carpet AMI Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan untuk musisi Indonesia, AMI Awards 2017 kembali digelar. Penghargaan ini sendiri digelar di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia pada Kamis (16/11/2017).

Uniknya, ada yang berbeda dengan AMI Awards pada tahun ini. Lantaran pada tahun ini, di AMI Awards 2017 terdapat acara red carpet. Acara ini digelar untuk para artis yang hadir untuk sekedar berfoto.

Terdapat beberapa artis yang hadir dan berjalan di atas red carpet. Sebut saja seperti Endah N Rhesa, mereka tampil kompak dengan mengenakan busana warna gelap yang dipadu dengan sepatu kets warna putih.

Selain itu, terlihat Danang yang mengenakan jas warna hitam merah. Dhea Ananda dan Ariel Nidji juga terlihat hadir di acara penghargaan tersebut. Ariel Nidji tampil keren dengan mengenakan busana serba hitam.

 

Sedangkan Dhea Ananda terlihat cantik dengan gaun warna hitam yang dipadu dengan jaket bulu-bulu warna putih. Tampak juga DJ Riri yang hadir ditemani sang istri tercinta, Ola Harika. DJ Riri tampak gagah dengan mengenakan jas warna hitam, sedangkan Ola tampil menawan dengan gaun warna merah.

Pada acara red carpet AMI Awards 2017 terlihat juga Fenita Arie. Istri Arie K Untung ini tampil cantik dengan mengenakan gaun yang dihiasi rumbai-rumbai warna coklat.

 

Sedangkan Gita Gutawa terlihat menawan dengan mengenakan busana warna hitam. Gita menyempurnakan penampilannya dengan hiasan bunga di kepala. Seakan tidak ingin kalah dengan Gita Gutawa, Gloria Jessica juga tampil memukau dengan mengenakan gaun berwarna merah.

Jebolan D'Academy, Lesti sendiri tampil menawan dengan mengenakan gaun berwarna emas. Momo Geisha juga tampil cantik menawan dengan gaun berwarna ungu. Dengan model rambut yang diikat, penampilan Momoo Geisha semakin sempurna.

 

Yura Yunita sendiri tampil cantik dengan mengenakan busana warna hitam. Tidak hanya busana, penyanyi kelahiran 9 Juni 1991 ini juga mengenakan makeup berwarna hitam.

Tak lengkap rasanya jika tidak membahas tentang Raisa dan Isyana Sarasvati. Pada AMI Awards 2017, mereka tampil kompak dengan mengenakan gaun warna hitam. Raisa dan Isyana juga kompak untuk urusan makeup, mereka memilih makeup natural untuk wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading