Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood yang Punya Phobia Aneh

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang miliki ketakutan yang teramat sangat terhadap sesuati. Hal itu disebut dengan phobia. 5 selebriti Hollywood ini pun mengaku miliki phobia.

Lucunya, selebriti Hollywood yang dibahas kali ini miliki phobia atau ketakutan yang lucu atau nggak biasa. Jika mungkin kamu menganggap ketakutan terhadap gelap itu biasa, namun berbeda dengan para selebriti ini.

Miliki ketakutan akan sesuatu memang nggak enak. Apalagi jika mereka seorang selebriti yang harus berhadapan dengan banyak orang dan banyak tempat asing yang tak terduga.

Lalu apa sih hal yang ditakuti 5 selebriti Hollywood ini? Apa sih hal yang bisa bikin Jennifer Lawrence sampai bisa gemetar? Yuk simak selengkapnya di sini!

1. Jennifer Lawrence

Dilansir dari Ranker, Jennifer Lawrence miliki beberapa phobia. Salah satunya adalah ketakutan terhadap kematian dan hantu. Lalu dia juga miliki arachnophobia yang berarti takut akan laba-laba. Tak sampai sana, JLaw juga miliki ketakutan akan orang-orang menyebalkan.

2. Howie Mandel

Howie Mandel miliki hibia terhadap kuman yang biasa diketahui dengan mysophobia. Juri America's Got Talent ini nggak mau bersalaman dengan orang lain sebelum memakai sarung tangan.

3. Johnny Depp

Johnny Depp miliki ketakutan akan badut yang biasa disebut dengan Coulrophobia. Hal ini merupakan fakta yang unik karena Johnny Depp sering kali memainkan karakter yang aneh. Ingat perannya sebagai Mad Hatter di Alice In Wonderland?

4. Channing Tatum

Channing Tatum diketahui miliki pediophilia yang berarti takut akan boneka. Lebih spesifiknya, aktor 21 Jump Street ini takut akan boneka porselen. Dalam acara Ellen Degeneres ia mengatakan bahwa boneka porselen itu aneh.

5. Adele

Bahkan Adele pun miliki ketakutan. Seperti yang dilansir dari Ranker, ia punya ketakutan terhadap burung yag bernama laridaphobia. Lebih spesifiknya, pelantun lagu All I Ask ini takut akan seagull.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading