Sukses

Entertainment

Masih Pacaran, Begini Gaya 5 Pasangan Seleb Rayakan Anniversary

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk merayakan momen kebersamaan dengan orang terkasih. Seperti halnya lima pasangan seleb di bawah ini. Meski masih pacaran, namun mereka sudah merayakan momen anniversary kebersamaan dengan sang kekasih.

Momen yang dirayakan setiap tahun tersebut memang mampu merekatkan hubungan setiap pasangan. Mungkin, hal itu pula yang menjadi salah satu alasan lima pasangan seleb di bawah ini rajin untuk merayakan anniversary secra spesial. 

Yuk, intip gaya lima pasangan seleb yang masih pacaran dalam merayakan anniversary dengan sang kekasih.

1. Eva Celia

Eva Celia dan Demas Narawangsa sudah menjalin hubungan selama satu tahun. Merayakan anniversay, Demas pun melemparkan pujiannya untuk anak sulung Sophia Latjuba tersebut.

"I’m blessed that these past 365 days I’ve been able to spend my life with the most loving, caring, and supportive partner. Sometimes I look at you and wonder how I got so d*mn lucky 😅 Well, happy 1st anniversary, love. It’s been such an amazing journey so far. Many more years to come indeed. I love you! ❤," tulis Demas seraya mengunggah foto tengah mencium pipi Eva Celia.

2. Sheryl Sheinafia

Solois Sheryl Sheinafia tampaknya masih malu-malu menunjukkan hubungan asmaranya dengan adik Vidi Aldiano, Vadie Akbar. Padahal, hubungan Sheryl dan Vadie sudah berjalan satu tahun lebih. "365 days, still alive, lets celebrate with fried chicken," tulis Sheryl.

3. Syifa Hadju

Syifa Hadju belakangan diketahui terlibat cinta lokasi dengan Angga Aldi. 23 Mei 2017 lalu, dua artis remaja ini merayakan satu tahun kebersamaannya dengan cara yang cukup romantis.

"A year😊thankyou ngga,for everything that you gave to me all this time,life has never been so beautiful as it has been this past year with you by my side.love ya!❤," ungkap Syifa.

4. Hito Caesar

Sudah empat tahun lebih Hito Caesar dan Felicya Angelista pacara. Dua pesinetron muda ini pun kerap membagi sederet momen mesra di media sosial. Seperti kala keduanya merayakan anniversary ke-4 pada 17 Maret 2017.

"Bener bener ga berasa ternyata udah jalanin 4 tahun bareng sama perempuan ini @felicyangelista_ terlalu banyak cerita yg masing-masing punya keseruan nya sendiri. Sayang-sayangan, berantem-berantem, ketawa-ketawa bareng nangis-nangisan bareng juga hahaha," tulis Hito.

"Dari ngawalin karir di entertain pun kita sama sama dari bawah, dari bnyak yg belom bisa kita dapetin sampe akhirnya kita milikin, dari yg belom bisa kita lakuin sampe akhirnya kita bisa lakuin bareng.. thankyou for loving me this much moy.. wanna love you more girl ❤️ #cie4taunan," imbuh pemain sinetron Anak Langit tersebut.

5. Randy Martin

Randy Martin dan Cassandra Lee menjadi pasangan artis muda yang cukup disorot. Pasalnya, gaya Randy dan Cassandra dinilai tak sesuai usianya. Namun, keduanya memilih santai menghadapi berbagai tudingan tersebut.

Saat merayakan anniversary pada 22 Desember 2016 lalu, Randy Martin memberikan kekasihnya itu buket bunga mawar beragam warna. "Happy anniversary babe! Thanks for being awesome and caring, thanks for da love:)," tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading