Sukses

Entertainment

Baim Tak Paksakan Anaknya untuk Menjadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Bakat seni turut menurun dari Baim kepada dua buah hatinya, Abbey dan Zoe. Kini, keduanya tampak semakin menggali bakatnya di bidang musik mengikuti jejak sang ayah.

Baim sendiri mengaku tidak memaksakan kehendaknya agar dua buah hatinya ikut jejaknya di dunia musik. Namun ia tetap berusaha mengajarkan hal-hal seni kepada buah hati. "Dibilang seterusnya liat nanti aja. Kalau ternyata serius bisa ya saya ajak serius. Tujuannya ya saat ini sekolah yang bener aja dulu," kata Baim ditemui di Foodism Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Sebagai orang tua dari anak-anaknya, Baim bersama sang istri, Artika Sari Devi lebih memilih untuk tidak memaksakan keinginannya kepada buah hati. "Anak mau diarahin ke mana, kami enggak pernah paksa jadi apa-apa. Andai kalau mau nyanyi ya udah, enggak pun ya udah," tegas Baim.

Seperti diketahui, Baim dan Artika kerap memposting video dimana Abbey serta Zoe mulai menunjukkan bakatnya di dunia musik. Abbey, putri pertamanya kerap bernyanyi diiringi gitar oleh Baim. "Mau jadi apa Abbey?" tanya Baim ke sang putri. "Mau jadi penyanyi," jawab Abbey. Sementara putri keduanya, Zoe banyak lebih bercanda lantaran memang usianya masih belia.

"Kalau Zoe mau jadi apa?" tanya Baim. "Mau jadi Alien," ucap Zoe diiringi tawa kedua orang tuanya.

Ia berharap aktifitas anaknya di dunia tarik suara bisa bermanfaat bagi dirinya dan bagi orang lain. "Saya sama istri, upload video anak itu, mungkin bisaberi inspirasi pasangan baru. Keseruan sama keluarga bisa di mana aja. Kebetulan saya musisi, bisa main gitar, share sama anak ya tinggal tuangkan, bisa gini loh sama keluarga seru," tandas Baim.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading