Sukses

Entertainment

Nikita Willy Dikabarkan Bertunangan, Ini Tanggapan Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini beredar kabar jika Nikita Willy dan sang kekasih, Indra Priawan sudah bertunangan. Kabar itu muncul pertama kali saat seorang sahabat Nikita memperlihatkan foto Nikita sedang mengenakan cincin di jari manisnya.

Tak sedikit warganet yang menduga jika cincin itu adalah tanda tunangan? Benarkah Nikita Willy dan Indra Priawan sudah bertunangan?

 

Kabar pertunangan Nikita dan Indra pun langsung dibantah oleh sang ibunda Yora. Ia memastikan tidak ada acara pertunangan antara Nikita dan Indra. "Nggak ada. Belum tunangan. Cuman memang dikasih cincin, gitu aja. Buat lucu-lucuan aja," ujar Yora saat dihubungi pada Jumat (17/11/2017).

Yora juga mengaku jika cincin yang dikenakan Nikita merupakan pemberian dari Indra Priawan. "Iya itu dikasih Indra. Cuman belum ada acara apa-apa," lanjutnya.

 

Memang Nikita dan Indra semakin hari terlihat semakin lengket. Pasangan ini tak segan memperlihatkan romansa dan kedekatan pada publik lewat sederet unggahan di Instagram.

Di sejumlah potret, kamu juga bisa menemukan foto liburan Nikita Willy dan Indra Priawan. Mereka terlihat asyik menjelalah sejumlah destinasi di Eropa, termasuk Budapest, Dubrovnik, sampai Santorini. Tempat-tempat ekostis itu jadi saksi bisu romansa Niki, begitu ia akrab disapa, dengan sang kekasih.

Nikita Willy Siap Nikah Muda

Beberapa waktu lalu, Nikita Willy mengaku jika ia siap untuk menikah muda. Bahkan sejak usia 20 tahun, ia sudah mempersiapkan mental untuk menikah.

"Kalau soal nikah, sebagai perempuan kalau sudah umur 20 sampai 21 tahun, ready saja karena ketika dapat pasangan yang pas dan terus mereka meminta untuk menikah yang i have to ready," ujarnya.

Nikita Willy Suka Cowok Pekerja Keras

Lantas seperti apa kriteria Nikita Willy terkait calon pendamping? Ia memilih pria yang seagama. Selain itu, sayang dengan ibunya. Nikita juga suka bekerja keras.

"Aku nggak peduli orang kaya atau segala macam, cuma ia harus bisa bekerja keras karena aku ingin melihat ada sosok lelaki yang menjadi leader," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading